The Blues Chelsea Jual Mahal Perihal Penampilan Apik Punggawanya di Timnas Brasil

Chelsea Menaikan Banderol Willian Setelah Penampilan Impresifnya
Chelsea Menaikan Banderol Willian Setelah Penampilan Impresifnya

Chelsea Menaikan Banderol Willian Setelah Penampilan Impresifnya

Chelsea Menaikan Banderol Willian Setelah Penampilan Impresifnya – Chelsea dikabarkan mulai membuka pintu buat peminat Willian. Namun, klub yang tertarik kepada winger asal Brasil tersebut harus siap membayar mahal untuk jasa sang pemain itu. Willian menjadi pemain yang punya peran sangat sentral di lini serang skuat Chelsea dalam beberapa musim terakhir ini. Meskipun pelatih silih berganti telah datang, Willian tetap bertahan sebagai pilihan utamanya. Willian kini jadi bidikan yaang sangat banyak klub. Ia disebut meminta klub asal London untuk tidak menahannya lebih lama lagi di Stamford Bridge.

Chelsea dikabarkan siap membuka negosiasi jika ada klub yang menawarnya lebih mahal. Harga pasar Willian saat ini  jika dijual diprediksi bisa mencapai angka 50 juta euro. Beberapa klub pun siap menggelontorkan dana sesuai dengan jumlah itu. Barcelona dan Manchester United diberitakan tidak akan keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar tersebut. Namun, Chelsea tidak cukup puas dengan nilai tersebut. Penghuni peringkat 5 Premier League musim 2017-18 menginginkan harganya yang jauh lebih mahal.

Harga Willian Naik Menjadi 80 Juta Euro

Chelsea meminta Barcelona dan Manchester United untuk membayarnya hingga 80 juta euro jika tertarik pada jasa pemain 29 tahunbtersebut. Begitu juga dengan klub-klub lainnya yang tertarik mendapat jasa dari Willian Borges. Willian diketahui sudah tidak lagi sepenuhnya nyaman berada di Chelsea saat ini. Ada beberapa situasi yang membuatnya tidak betah. Sebut saja hubungan yang kurang baik dengan manajer Chelsea yakni Antonio Conte. Kabarnya, jika Conte nanti  tetap dipertahankan sebagai manajer, maka mantan pemain Shakhtar Donetsk itu akan memilih jalan untuk pindah. Kondisi dari Willian pun diperparah dengan capaian yang buruk Chelsea pada musim 2017-18. Meskipun sukses menjadi juara di Piala FA, Chelsea hanya berada di posisi yang ke-5 klasemen Premier League. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mengejutkan, Klub Peraih Scudetto Tujuh Musim Berturut-Turut Dikaitkan dengan Transfer CR7

Pendukung Liverpool Berterima Kasih atas Bertahannya Pemain Andalan The Reds di Anfield

Diego Maradona Pamerkan Kemesraan dengan Kekasihnya di Pertandingan babak 16 Besar Piala Dunia 2018