Hasil Pertandingan : Chelsea Kandaskan Laju Tottenham Hotspur Untuk Maju Ke Final Piala Liga Inggris

Chelsea Menang 4-2 Atas Tottenham Hotspur Lewat Adu Pinalti
Chelsea Menang 4-2 Atas Tottenham Hotspur Lewat Adu Pinalti

Chelsea Menang 4-2 Atas Tottenham Hotspur Lewat Adu Pinalti

Chelsea Menang 4-2 Atas Tottenham Hotspur Lewat Adu Pinalti – Chelsea menang 4-2 lewat drama adu penalti atas Tottenham Hotspur dalam laga kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge. Kamis (24/1/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Duel berakhir 2-1 untuk Chelsea dalam 90 menit. Dalam posisi tertinggal 0-1 dari pertemuan pertama mereka. Karena agregat 2:2 dan babak tambahan tak berlaku, laga pada akhirnya ditentukan lewat adu penalti.

Babak pertama Tottenham berupaya menguasai permainan. Namun Chelsea yang lebih dulu memberikan peringatan. Chelsea memetik keunggulan di menit ke-27. Tottenham gagal menyapu bola sepak pojok Chelsea dengan sempurna, sehingga jatuh ke arah N’Golo Kante di depan kotak penalti. Kedudukan 1:0 Untuk Keunggulan Chelsea. Chelsea menggandakan keunggulan di menit ke-38. Umpan Cesar Azpilicueta dari kanan disambar Eden Hazard di tengah kotak penalti. Dan babak pertama berakhir 2-0 untuk keunggulan Chelsea.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur mencoba mengatasi ketertinggalan dengan tampil lebih ngotot. Spurs mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-50. Mendapat umpan silang dari Danny Rose, Fernando Llorente berhasil menyundul bola untuk menjebol gawang Chelsea. Spurs tertinggal 1-2. Chelsea mengontrol pertandingan di sisa waktu. Sebuah kesempatan didapatkan Giroud di masa injury time, saat umpan silang Emerson mengarah kepadanya di depan gawang. Giroud gagal menanduk bola.

Pertarungan mesti dilanjutkan ke adu penalti lantaran agregat imbang 2-2. Pada babak adu penalti, Chelsea sukses menang 4-2 atas Tottenham Hotspur. Empat penendang Chelsea, yakni Willian, Cesar Azpilicueta, Jorginho, dan David Luiz, menjalankan tugasnya dengan sempurna. Sementara itu, dua penendang Spurs yang berhasil adalah Christian Eriksen dan Erik Lamela. Adapun dua penendang The Lilywhites yang gagal yaitu Eric Dier dan Lucas Moura. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Barcelona Tak Berdaya Ketika Bertandang Ke Markas Sevilla Di Lanjutan Copa Del Rey!

The Citizens Melaju Ke Final Piala Liga Inggris Setelah Kandaskan Burton!

Bermain Di Kandang, Arsenal Ingin Libas Manchester United di Piala FA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*