Roman Abramovich Rela Menggelontorkan Uang Ratusan Miliar Rupiah Demi Hal Ini, Menyedihkan

Chelsea Resmi Pecat Antonio Conte dengan Harga Tak Murah
Chelsea Resmi Pecat Antonio Conte dengan Harga Tak Murah

Chelsea Resmi Pecat Antonio Conte dengan Harga Tak Murah

Chelsea Resmi Pecat Antonio Conte dengan Harga Tak Murah – Diketahui, Chelsea secara resmi telah memutuskan kerja sama dengan manajernya Antonio Conte, seperti yang dilansir oleh situs resmi klub pada Jumat (13/7/2018). “Chelsea Football Club dan Antonio Conte telah sepakat berpisah,” demikian pernyataan resmi dari The Blues. “Selama dilatih oleh Antonio Conte, Chelsea berhasil memenangi gelar liga yang ke 6 dan Piala FA yang kedelapan. Saat menjadi juara liga, Chelsea mencatat rekor sebanyak 30 kemenangan dalam semusim dan 13 kali kemenangan beruntun”. “Pihak klub berharap bahwa Antonio Conte berhasil meraih kesuksesan karier pada masa mendatang,” lanjut dari pernyataan resmi klub.

Conte sendiri melatih Chelsea pada awal musim tahun 2016-2017. Pada musim perdananya, Conte berhasil membawa The Blues dan meraih titel Premier League dengan berhasil mencatat dua rekor dalam kemenangan. Namun, prestasi dari Chelsea di liga lokal saat ini menurun drastis pada musim yang lalu yang hanya berhasil menduduki peringkat kelima. Meskipun, Chelsea tetap bisa meraih satu gelar melalui Piala FA setelah sukses mengalahkan Manchester United. Hingga saat ini diketahui Chelsea belum mengumumkan pengganti dari Conte. Kabar yang berkembang, pelatih Napoli Maurizio Sarri, akan mengambil alih tugas dari Conte dalam waktu dekat ini.

Roman Abramovich Selalu Haus Gelar

Pemilik klub, Roman Abramovich, rela menggelontorkan dana sebesar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp 171 miliar untuk kompensasi pemutusan kontrak. Conte masih memiliki kontrak hingga tahun 2019, namun pihak klub menginginkan perubahan walaupun sebelumnya pelatih asal Italia itu berhasil meraih gelar Liga Inggris dan Piala FA pada musim debut di Premier League. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Abramovich selalu ingin hasil positif disetiap laga Chelsea dan meraih gelar disetiap musimnya. Serta kembali menambakan juara Liga Champions Eropa dengan permainan indah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :
Bojan Hodak Mengaku Puas dengan Performa Timnas Malaysia di Piala AFF U19

Olivier Giroud Bahagia Bermain di Final Piala Dunia 2018, Impiannya Sejak Kecil

Bawa Timnas Prancis ke Final Piala Dunia 2018, Kante Dipagari Harga Fantastis oleh Chelsea