Copa del Rey: Eksperimen Gagal, Laga Pertama, Barcelona Kalah Dari Sevilla

Copa del Rey Barcelona Tersungkur Kalah Dari Sevilla 2:0
Copa del Rey Barcelona Tersungkur Kalah Dari Sevilla 2:0

Copa del Rey Barcelona Tersungkur Kalah Dari Sevilla 2:0

Copa del Rey Barcelona Tersungkur Kalah Dari Sevilla 2:0 – Laga pertama perempat final Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/1/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB Barcelona mengalami kekalahan dari Sevilla. Barcelona yang tidak diperkuat Lionel Messi, tampak kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah, Barcelona kalah 0-2. El Barca memimpin penguasaan bola dengan 60 persen. Dari segi peluang, Barcelona memiliki 8 yang 1 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Sevilla mempunyai 15 kesempatan, di mana 3 menuju ke gawang.

Barcelona sendiri harus kebobolan di menit 58. Gol Sevilla dicetak Pablo Sarabia usai memaksimalkan umpan Quincy Promes. Sevilla unggul 1-0. Menerima umpan silang dari Quincy Promes, Pablo Sarabia menyambut bola dengan tendangan voli kanan dari dalam kotak penalti.Bola yang sempat memantul ke tanah membuat Jasper Cillessen terkecoh dan mati langkah. Sevilla memimpin 1-0. Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, bahkan harus kembali memungut bola dari dalam gawang setelah dibobol Wissam Ben Yedder di menit 76.

Memanfaatkan operan datar Ever Banega, Wissam Ben Yedder dengan santai mencocor bola di mulut gawang Barcelona. Skor 2-0 untuk Sevilla tetap tidak berubah hingga wasit Carlos Del Cerro meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Barcelona pun kalah 0-2. Jika ingin lolos ke semifinal, Barcelona harus membalikkan situasi di leg kedua nanti yang akan digelar di Camp Nou. Partai kedua perempat final Copa del Rey antara FC Barcelona dan Sevilla akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada Rabu (30/1/2019) waktu setempat atau Kamis pukul 03.30 dini hari WIB.

Pelatih Ernesto Valverde menjadi kambing hitam atas kekalahan 2-0 yang diterima timnya pada laga Sevilla vs Barcelona Kamis dini hari tadi. Dia melakukan sejumlah eksperimen yang terbukti gagal. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Genoa Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari AC Milan Di Pekan Terakhir Serie A Italia!

Bertandang Ke Allianz Stadium, Gawang Chievo Dihujani Tiga Gol Tanpa Balas!

Ujian Konsistensi AC Milan Ketika Menjamu Genoa Di San Siro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*