Kelakar Cristiano Ronaldo Setelah Laga Final, Namun Terkesan Sombong

CR7 Usulkan Nama Liga Champions Kelima Kalinya
CR7 Usulkan Nama Liga Champions Kelima Kalinya

CR7 Usulkan Nama Liga Champions Kelima Kalinya

CR7 Usulkan Nama Liga Champions Kelima Kalinya – Telah kita ketahui besama bahwa Pemain yang bisa dikatan sebagai pembina Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR7). CR7 berkelakar kalau UEFA harus diganti saja nama dengan Liga Champions. Hal itu dikarenakan keberhasilannya dalam mencetak rekor di kompetisi tersebut. Cristiano Ronaldo sendiri menjadi pemain pertama yang telah  mengoleksi lima gelar juara pada era Liga Champions. Hal tersebut membuat CR7  merasa kalau UEFA patut memberikan apresiasi kepadanya.

Selain mengoleksi 5 gelar Liga Champions kelima. Ronaldo juga sukses  membuat catatan yang sangat pektakuler dengan menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi yang telah bergulir selama enam musim beruntun. “Siapa lagi pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini? Saya meraihnya untuk yang kali keenam dalam enam musim terakhir ini,” ujar Cristiano Ronaldo. “Saya rasa UEFA  mengubah nama turnamen ini. Dari Liga Champions Eropa menjadi Liga Champions CR7.” Salah satu kata sombong yang penah ia ucapkan. “Saya memenangi lima gelar ini, menjadi pencetak gol terbanyak berulang – ulang kali. Saya sangat senang sekali dan bahagia dengan hal itu,” ungkap Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Final

Pada laga final Liga Champions 2018 berlangsung, Cristiano Ronaldo ternyata gagal membobol gawang Liverpool. Namun, kontribusi yang ia berikan sepanjang turnamen telah mengantarkan Real Madrid meraih gelar. Cristiano Ronaldo sebenarnya hampir mampu mencetak gol dipenghujung laga. Namun, ada aksi seorang suporter yang masuk ke lapangan membuat laga dihentikan oleh wasit. Setelah menghentikan pertandingan, wasit pun mengakhiri laga final yang dramatis tersebut. Real Madrid mampu mempertahankan si kuping besar tiga kali berturut-turut. Di era modern ini, sangat sulit mencetak rekor sebagai trebble Liga Champions Eropa. Patut diketahui, turnamen ini merupakan turnamen tahunan paling prestisius di muka bumi ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Loris Karius Blunder, Real Madrid Masih Super

Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions, Terdapat 2 Pemain Cedera dan 2 Blunder Konyol, Dramatis

Liverpool Manfaatkan Status Underdog Lawan Real Madrid