Berikut 5 Rekor Yang Tercatat Setelah Cristiano Ronaldo dan Juventus Kalahkan AC Milan

Cristiano Ronaldo dan Juventus Cetak 5 Rekor Setelah Kalahkan AC Milan - Juventus mengalahkan AC Milan 2-0 pada pekan ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro, Milan.
Cristiano Ronaldo dan Juventus Cetak 5 Rekor Setelah Kalahkan AC Milan - Juventus mengalahkan AC Milan 2-0 pada pekan ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro, Milan.

Cristiano Ronaldo dan Juventus Cetak 5 Rekor Setelah Kalahkan AC Milan

Cristiano Ronaldo dan Juventus Cetak 5 Rekor Setelah Kalahkan AC Milan – Juventus mengalahkan AC Milan 2-0 pada pekan ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro, Milan. Sang bintang Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol. Torehan tersebut berarti Cristiano Ronaldo tidak berhenti memberikan kontribusi riil. Berupa gol dan assist bagi Juventus dalam 9 pertandingan beruntun Liga Italia. Laga lawan AC Milan tersebut otomatis menjadi pertandingan yang cukup spesial bagi mantan Real Madrid itu. Sejak pekan ke-4, 16 September 2018, CR7 menyumbang 8 gol dan 4 assist bagi Juventus di Liga Italia.

Nah berikut rekor yang telah dicatatkan Cristisno Ronaldo dan Juventus.

Rekor Apik Setelah Mengalahkan AC Milan

  1. Jika menghitung torehan sepanjang musim, eks pemain Real Madrid itu telah mengumpulkan 8 gol dan 5 assist di Liga Italia 2018-2019. Catatan terlibat dalam 13 gol tim tersebut membuatnya menjadi pemain dengan kontribusi riil. Paling banyak di Serie A musim ini. Cristiano Ronaldo mengungguli Milan, Suso, 12 kontribusi riil berupa 4 gol dan 8 assist. Dries Mertens (Napoli, 7 gol-4 assist), Lorenzo Insigne (Napoli, 7 gol-3 assist), Mauro Icardi (Inter Milan, 7 gol-2 assist), Ciro Immobile (Lazio, 8 gol-1 assist), Fabio Quagliarella (Sampdoria, 4 gol-5 assist), dan Krzysztof Piatek (Genoa, 9 gol).
  2. Gol yang berhasil dihasilkan Cristiano Ronaldo sendiri ternyata sekalian menjadi rekor dengan hancurkan catatan tidak pernah mencetak gol di Stadion San Siro. Ronaldo dengan 600 gol dalam karier di lapangan hijau, akhirnya cetak gol di markas AC Milan sekaligus Inter Milan tersebut. Bisa terjadi pada penampilan keenamnya di San Siro.
  3. Juventus sampai sekarang jadi belum terkalahkan dalam 16 kali penampilan mereka di liga, 14 kali menang dan 2 kali hasil imbang.
  4. Gol Mario Mandzukic merupakan gol ke-100 Juventus ke gawang AC Milan di San Siro.
  5. Juventus sudah menang 11 kali dari 12 pertemuan terakhirnya saat harus melawan AC Milan di gelaran Liga Italia. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Pemain Ini Menjadi Hantu Yang Menakutkan Untuk Barcelona Kala Berhadapan Dengan Real Betis

Egy Maulana Vikri Masuk Daftar Pemain Terbaik Asia Tenggara Yang Bermain Di Eropa

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Timor Leste Pasrah

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*