Dari Pemain Ini, Cristiano Ronaldo Tidak Tajam Seperti Di Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Harus Lebih Tajam Dari Straiker Lain di Seri A Italia - Sejauh 3 laga yang sudah dimainkan oleh Juventus di Serie A Italia musim 2018/19, Ronaldo selalu gagal menyelesaikan peluang yang dia dapatkan di depan gawang lawan.
Cristiano Ronaldo Harus Lebih Tajam Dari Straiker Lain di Seri A Italia - Sejauh 3 laga yang sudah dimainkan oleh Juventus di Serie A Italia musim 2018/19, Ronaldo selalu gagal menyelesaikan peluang yang dia dapatkan di depan gawang lawan.

Cristiano Ronaldo Harus Lebih Tajam Dari Straiker Lain di Seri A Italia

Cristiano Ronaldo Harus Lebih Tajam Dari Straiker Lain di Seri A Italia – Sejauh 3 laga yang sudah dimainkan oleh Juventus di Serie A Italia musim 2018/19, Ronaldo selalu gagal menyelesaikan peluang yang dia dapatkan di depan gawang lawan. Jika terus seperti ini, bukan tidak mungkin striker-striker lainnya bisa melebihi jumlah gol yang dimiliki Ronaldo pada akhir musim nanti. Seperti straiker berikut ini.

Dries Mertens

Kali ini, datang dari Napoli yang memiliki pemain andalan dalam diri Dries Mertens, pemain paling penting di skuat Carlo Ancelotti. Dengan usianya yang menginjak 28 tahun, penggawa Timnas Belgia itu memang kerap dipasang sebagai striker sejak kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus. Dalam dua musim berturut-turut, Mertens berhasil mencetak gol sebanyak 36 gol untuk Napoli. Dia juga sudah mencetak satu gol musim ini, dan seharusnya dia bisa bersaing memperebutkan gelar top skorer akhir musim ini.

Gonzalo Higuain

Kepindahan Gonzalo Higuain ke AC Milan terjadi karena konsekuensi kedatangan Ronaldo di Juventus. Ketimbang bersaing untuk tempat utama di Juventus, Higuain pun memilih gabung dengan klub rival, AC Milan. Berbicara statistik, penampilan Higuain di Serie A Italia cukup impresif. Penyerang Argentina itu telah mencetak 111 gol selama lima musim bermain di Italia. Dengan catatan itu, Higuain bisa menjadi pahlawan untuk kebangkitan AC Milan di musim ini. Apalagi dengan ditendang keluar setelah Juventus mendapatkan Ronaldo, Higuain diyakini berambisi membuktikan kapasitasnya sebagai striker haus gol.

Ciro Immobile

Ciro Immobile merupakan mesin pencetak gol untuk Lazio musim lalu. Striker berusia 28 tahun itu berhasil mencetak sebanyak 29 gol di Serie A Italia, sebuah raihan tertinggi untuk gol sepanjang kariernya.Mungkin saja, dia adalah salah satu pemain paling penting di skuat Lazio saat ini. Dia juga sudah mencetak satu gol di Serie A Italia musim ini, dan pantas masuk kandidat top skorer Serie A. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Inilah Dia Penerus Cristiano Ronaldo Pewaris Nomer Punggung 7 di Real Madrid

Paul Pogba Siap Hengkang Ke Juventus 2019

Tiga Lawan Uji Coba Timnas Indonesia Asuan Luis Milla Sebelum Piala AFF 2018 Dimulai