Cristiano Ronaldo Lebih Murah! Berikut Daftar Pemain Termahal Dunia. .

Cristiano Ronaldo Tak Masuk Deretan Pemain Termahal Dunia - Daily Mail, CIES Football Observatory telah melakukan perhitungan yang cukup kompleks dengan mempertimbangkan performa.
Cristiano Ronaldo Tak Masuk Deretan Pemain Termahal Dunia - Daily Mail, CIES Football Observatory telah melakukan perhitungan yang cukup kompleks dengan mempertimbangkan performa.

Cristiano Ronaldo Tak Masuk Deretan Pemain Termahal Dunia

Cristiano Ronaldo Tak Masuk Deretan Pemain Termahal Dunia – Daily Mail, CIES Football Observatory telah melakukan perhitungan yang cukup kompleks dengan mempertimbangkan performa. Usia, nilai jual di pasar, dan panjang masa kontrak saat ini untuk menentukan nilai yang spesifik. Mereka menentukan Most Valuable Player alias pemain dengan harga jual termahal.

Uniknya, tak ada Cristiano Ronaldo di daftar tersebut. Lionel Messi berada di peringkat keenam, namun Ronaldo tersingkir dari 10 besar. Padahal, usia dua pemain terbaik itu hanya terpaut dua tahun, Ronaldo sedikit lebih tua.

Cristiano Ronaldo datang ke Juventus dengan rentetan torehan memukau di Real Madrid. Pemain hebat lainnya. Kapten timnas Portugal ini sukses menceploskan 450 gol dari 438 pertandingan di semua kompetisi. Memasuki usia 33 tahun, Ronaldo pun masih tetap konsisten dengan produktivitasnya. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling sering melepaskan tembakan di Liga Italia 2018-2019. Dengan catatan 61 kali yang 36 di antaranya mengarah tepat sasaran. Ronaldo menjadi top scorer Juventus di Serie A dengan 7 gol. Dan harga Ronaldo seharga 123,6 juta Euro (setara Rp2,1 triliun). Nilai itu tak cukup untuk masuk 10 besar Most Valuable Player.

Deretan Pemain Termahal

Sedangkan bintang PSG Mbape mendapat nilai sebesar 189,4 juta paun, nilai yang membuatnya memuncaki daftar pemain dengan nilai jual tertinggi. Di bawah Mbappe, ada Harry Kane dengan 172,5 juta paun dan Neymar dengan 172,2 juta paun. Setelahnya, nama-nama seperti Mohamed Salah, Philippe Coutinho dan Lionel Messi juga turut bersaing. Dua pemain muda Inggris, Raheem Sterling dan Dele Alli juga turut meramaikan daftar tersebut.

Tidak hanya menyabet gelar sebagai pemain termahal sejagat, Kylian Mbappe juga dinobatkan sebagai penyerang dengan harga tertinggi. Selain menaksir harga pemain di posisi penyerang, CIES juga merilis daftar pemain termahal di setiap posisi lainnya.

Untuk pemain belakang, nama Samuel Umtiti adalah rajanya dengan harga mencapai 99,2 juta Euro (setara Rp1,68 triliun). Sedangkan untuk gelandang tengah, ada nama Dele Alli di puncak daftar dengan nilai transfer 163,4 juta Euro (setara Rp2,7 triliun). Sementara itu, gelar sebagai kiper termahal dipegang oleh Ederson Moraes dengan nilai 102 juta Euro (setara Rp1,73 triliun). Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Pemain Timnas Indonesia U-19 Sudah Memulai Trial di Liga Belgia

Gelandang Muda Berbakat Yang Diminati Chesea, Pengganti Fabregas

Manchester City Sukses Taklukan Southampton Dengan Skor Telak Di Lanjutan Liga Inggris 2018!