Tottenham Hotspur Bertandang Ke Markas Crystal Palace di Lanjutan Piala FA

Crystal Palace Dalam Kondisi Buruk Jelang Laga Lawan Spurs - Tottenham Hotspur akan menantang tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan 32 besar Piala FA. Laga pada minggu (27/1/2019) pukul 23.00 WIB di Sellhurst Park.
Crystal Palace Dalam Kondisi Buruk Jelang Laga Lawan Spurs - Tottenham Hotspur akan menantang tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan 32 besar Piala FA. Laga pada minggu (27/1/2019) pukul 23.00 WIB di Sellhurst Park.

Crystal Palace Dalam Kondisi Buruk Jelang Laga Lawan Spurs

Crystal Palace Dalam Kondisi Buruk Jelang Laga Lawan Spurs – Tottenham Hotspur akan menantang tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan 32 besar Piala FA. Laga pada minggu (27/1/2019) pukul 23.00 WIB di Sellhurst Park. Anak asuh Mauricio Pochettino yang baru saja tumbang di tangan Chelsea. Pada semifinal Carabao Cup tak punya banyak waktu untuk memulihkan kondisi. Tuan rumah sendiri sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan, setelah dua penjaga gawang mereka kemungkinan besar tak bisa tampil menghadapi Spurs. Sementara penjaga gawang ketiga, Julian Speroni, tidak menunjukkan performa positif di laga terakhir The Eagles, saat takluk 4-3 dari Liverpool. Pada laga tersebut, penjaga gawang berkebangsaan Argentina itu kebobolan empat gol dan membuat satu blunder yang berbuah gol ketiga Liverpool.

Kondisi Tottenham Hotspur sebenarnya tak sepenuhnya lebih baik dibanding Crystal Palace. The Lilywhite, tidak dapat menurunkan sejumlah pemain andalannya hingga beberapa pekan ke depan, antara lain Harry Kane dan Dele Alli, yang mengalami cedera, serta Son Heung-Min yang masih berada dalam rombongan Timnas Korsel untuk Piala Asia. Andaipun Son Heung-Min kemungkinan sudah kembali ke London pada hari pertandingan, kemungkinan Son ia dimainkan masih kecil. Tottenham Hotspur yang tidak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya di lini depan, diprediksi akan mendominasi jalannya pertandingan. Spurs yang dalam babak 64 besar Piala FA berhasil menaklukkan Tranmere dengan skor telak 0-7 memiliki kedalaman skuat yang lebih baik dari tuan rumah.

Statistik Kedua Tim

Sementara itu, Crystal Palace yang belum menemukan konsistensi permainan tetap tidak bisa dipandang sebelah mata. Luka Milivojevic dan rekan-rekan kerap tampil luar biasa dan memberi kejutan pada tim-tim kuat Liga Inggris. Salah satunya adalah kemenangan atas Manchester City pada 22 Desember 2018. Dan juga laga melawan Liverpool pekan lalu yang berkesudahan dengan skor ketat 4-3. Kendati gagal mencuri poin dari The Reds, anak asuh Roy Hudgson adalah tim pertama yang berhasil membobol gawang kiper Liverpool. Alisson Becker tiga kali dalam satu pertandingan sejak dimulainya musim 2018-2019.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Agen Bola Terpercaya, Inilah Tips Memilih Yang Tepat

Lolos Ke Final Liga Inggris, Chelsea Akan Menantang Manchester City

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*