Berikut 3 Daftar Pemain Belakang Terbaik Dunia Yang Layak Disebut Benteng Kokoh

Daftar 3 Benteng Kokoh Bek Terbaik Di Dunia Nomer 1 Segio Ramos - Pemain belakang adalah detak jantung tim. Gesit, kuat, dan cepat itulah yang bisa membuat pemain pertahanan atau bek bisa sangat kokoh.
Daftar 3 Benteng Kokoh Bek Terbaik Di Dunia Nomer 1 Segio Ramos - Pemain belakang adalah detak jantung tim. Gesit, kuat, dan cepat itulah yang bisa membuat pemain pertahanan atau bek bisa sangat kokoh.

Daftar 3 Benteng Kokoh Bek Terbaik Di Dunia Nomer 1 Segio Ramos

Daftar 3 Benteng Kokoh Bek Terbaik Di Dunia Nomer 1 Segio Ramos – Pemain belakang adalah detak jantung tim. Gesit, kuat, dan cepat itulah yang bisa membuat pemain pertahanan atau bek bisa sangat kokoh. Bahkan seperti tembok yang sulit dijebol. Berikut ini pemain bek atau tembok pertahanan terkokoh.

SAMUEL UMTITI (BARCELONA)

Umtiti bukan bek yang besar dengan tinggi 6 kaki (183 cm), tetapi dia mampu menebus kekurangan dari sisi tinggi badan di area lainnya. Gesit, kuat, dan cepat dalam mengantisipasi bahaya, serta dia juga merupakan pengumpan yang baik dan pembawa bola handal dari jantung garis pertahanan. Dia adalah anggota kunci dari tim Prancis yang berhasil memenangi Piala Dunia di Rusia. penampilan sempurna pada debut internasionalnya melawan Islandia di perempat final.

VIRGIL VAN DIJK (LIVERPOOL)

Van Dijk telah mengubah kehebatan pertahanan Liverpool sejak pindah dari Southampton pada bulan Januari. Dia tidak pernah bermain di turnamen internasional atau memenangi trofi besar di luar Skotlandia. Tetapi pemain berusia 27 tahun ini memiliki semua dalam bek tengah. Dia mempunyai kekuatan, kecepatan, duel udara, kualitas kepemimpinan, dan kemampuan menguasai bola. Itu alasan bagus mengapa dia adalah bek termahal sepanjang masa.

SERGIO RAMOS (REAL MADRID)

Saat ini posisinya sebagai salah satu pemain belakang terbaik di dunia sepakbola. Kapten Real Madrid itu adalah detak jantung tim. Dan pemain yang selalu bias diandalkan dalam pertandingan besar. Seperti yang baru-baru ini dia tunjukkan selama monopolisasi di Liga Champions. pembacaan dalam permainan, kekuatan udara di kotak penalti dan semangat bertarung serba bisa hanya bisa untuk dikagumi. Ramos selalu melakukan hal dasar-dasar dengan sangat baik dan merupakan lawan yang sangat sulit bagi setiap striker untuk dihadapi. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019

Indra Sjafri Masih Menunggu Kepastian Kedua Pemain Yang Bermain di Eropa

Coppa Italia: AC Milan Sukses Raih Kemenangan Atas Sampdoria!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*