Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019

Daftar Pemain Rekrutan Baru Klub-klub di Liga 1 Musim 2019 - Untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 banyak klub yang sudah mendatangkan pemain-pemain baru.
Daftar Pemain Rekrutan Baru Klub-klub di Liga 1 Musim 2019 - Untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 banyak klub yang sudah mendatangkan pemain-pemain baru.

Daftar Pemain Rekrutan Baru Klub-klub di Liga 1 Musim 2019

Daftar Pemain Rekrutan Baru Klub-klub di Liga 1 Musim 2019 – Untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 banyak klub yang sudah mendatangkan pemain-pemain baru. Baik pemain asing maupun pemain lokal yang sudah didatangkan. Berikut sebagian klub yang sudah menggaet pemain-pemain baru musim ini.

Bali United

Bali United memiliki pelatih baru yang diumumkan pada Senin (14/1/2019) yakni mantan pelatih Persija Stefano Cugurra (Teco).

Selain kehadiran pelatih baru, Bali United pun memdatangkan pemain baru yakni Paulo Sergio, Ahmad Maulana (Borneo FC), Haudi Andillah (PSIS Semarang), Samuel Reimas (Perseru Serui), dan Michael Orah (Persija Jakarta). Pada Senin (14/1/2019), Bali United mengumumkan empat pemain lagi yakni Gunawan Dwi Cahyo, Gusti Sandria, Willian Pacheco, dan Leonard Tupamahu.

Barito Putera

Striker Samsul Arif bertahan di Barito Putera, ia menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Barito pun memperkenal tiga pemain baru, yakni Andri Ibo, Yakub ‘Yazha’ Sayuri, dan Muhammad Affandi Yusuf. Andri Ibo didatangkan dari Persipura, Yakub ‘Yazha’ Sayuri didatangkan dari Persitoli Tolikara, dan Affandi Yusuf dari PS Badung Bali. Sebelumnya Barito Putera telah merekrut Evan Dimas, Ahmad Mahrus Bachtiar (eks Semen Padang), kapten timnas U-16 David Maulana.

Persib Bandung memiliki lima pemain baru, satu diantaranya ialah pemain asing.

Persib Bandung

Persib Bandung memiliki lima pemain baru, satu diantaranya ialah pemain asing.

Lima pemain tersebut ialah Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, lalu tiga pemain lagi yakni Frets Butuan, Erwin Ramdhani, dan Abdul Aziz Lutfi Akbar.

Sementara Persib masih dalam tahap negosiasi dengan Patrich Wanggai.

“Wanggai dia masih dalam tahap pembicaraan, negosiasi, dia masih butuh waktu untuk bicara dengan keluarganya. Manajemen sudah komunikasi dengan Wanggai, jadi tunggu waktu,” ujar Kuswara S Taryono, dikutip dari Tribun Jabar.

Sementara itu total ada delapan pemain yang mengakhir kerja sama dengan Persib.

Yakni Victor Igbonefo, On In-kyun, Jonathan Bauman, Tony Sucipto, Atep, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, dan Imam Arif Fadilah.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Kembali Raih Hasil Positif Di Markas Betis!

Coppa Italia: AC Milan Sukses Raih Kemenangan Atas Sampdoria!

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*