Legenda Juventus Kebobolan Empat Gol di Laga Debutnya Bersama Tim Baru

Debut Buruk Gianluigi Buffon Bersama PSG di Laga Tertutup
Debut Buruk Gianluigi Buffon Bersama PSG di Laga Tertutup

Debut Buruk Gianluigi Buffon Bersama PSG di Laga Tertutup

Debut Buruk Gianluigi Buffon Bersama PSG di Laga Tertutup – Legenda Juventus Gianluigi Buffon menjalani debut yang buruk bersama dengan klub anyarnya PSG. Buffon membela Juve sejak tahun 2001. Setelah itu pada akhir musim 2107-18 kemarin ia memutuskan untuk meninggalkan Bianconeri. Buffon sempat bimbang apakah ingin terus bermain atau langsung pensiun. Pasalnya ia mendapat banyak tawaran untuk main di klub lain. Pada akhirnya ia memilih terus bermain. Ia kemudian menerima pinangan PSG. Skuat PSG saat ini tengah menjalani persiapan pra musim. Mereka juga dijadwalkan untuk menjalani beberapa pertandingan uji coba. Salah satunya lawan klub divisi tiga Prancis, Chambly. Laga itu digelar pada hari Minggu (15/07) sore waktu setempat. Pertandingan itu digelar secara tertutup. Buffon bermain di 45 menit pertama.

Skuat PSG sendiri saat itu diperkuat banyak pemain belia. Pemain yang ‘punya nama’ hanyalah Adrien Rabiot, Jese Rodriguez dan Timothy Weah. Sayangnya pertandingan itu tak ada mulus-mulusnya bagi kiper berusia 40 tahun tersebut. Menurut laporan Football Italia, hanya dalam tempo lima menit ia membuat timnya mendapat hukuman penalti. Penalti itu sendiri bisa dieksekusi dengan baik oleh lawan. Setelah itu ia kebobolan lagi satu gol sebelum turun minum. PSG sempat bisa mencetak gol melalui Colin Dagba dan Virgiliu Postolachi di babak kedua. Akan tetapi usaha itu sia-sia karena Les Parisiens kalah 4-2.

Banyak Lawan Kuat Menanti

Setelah ini, Buffon dan kawan-kawan akan menjalani laga uji coba yang berat. Sebab PSG akan terjun di pentas International Champions Cup. PSG akan berduel melawan Bayern Munchen. Setelah itu mereka akan berhadapan lawan Arsenal dan Atletico Madrid. PSG kemudian akan berkompetisi secara resmi pada tanggal 4 Agustus 2018. Mereka akan berduel lawan AS Monaco di ajang Trophee des Champions. Setelah itu mereka akan terjun di kompetisi Ligue 1 pada tanggal 13 Agustus, dan lawan perdana mereka adalah Caen. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Arema FC Memprediksi Timnas Kroasia akan Membuat Dunia Terkejut

Enjoy, Percaya Diri, dan Fokus Adalah Cara Menjadi Juara Versi Didier Deschamps

Prestasi Timnas Kroasia Tahun Ini Melebihi Ekspektasi Publik Sehingga Melampaui Raihan di Tahun1998

 

1 Trackback / Pingback

  1. Kumis Adil Rami Membawa Timnas Prancis Juara Dunia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*