Tottenham Hotspurs Lolos Ke Fase Gugur Liga Champions Setelah Sukses Tahan Imbang Barcelona!

Dembele Bawa Barcelona Ungguli Spurs Di Babak Pertama
Dembele Bawa Barcelona Ungguli Spurs Di Babak Pertama- Pasukan Mauricio Pochettino meraih hasil positif dalam pertandingan pamungkas Grup B Liga Champions 2018/2019. Berhasil menahan imbang Barcelona 1-1, Tottenham Hotspur sukses mengamankan tiket ke fase gugur.

Dembele Bawa Barcelona Ungguli Spurs Di Babak Pertama

Dembele Bawa Barcelona Ungguli Spurs Di Babak Pertama- Pasukan Mauricio Pochettino meraih hasil positif dalam pertandingan pamungkas Grup B Liga Champions 2018/2019. Berhasil menahan imbang Barcelona 1-1, Tottenham Hotspur sukses mengamankan tiket ke fase gugur. Barca unggul lebih dulu lewat gol Ousmane Dembele di awal babak pertama. Lucas Moura menjadi pahlawan Spurs berkat golnya di akhir babak kedua. Hasil ini membuat Barca mengakhiri babak penyisihan sebagai juara grup dengan poin 14. Sementara Spurs berhak lolos dengan predikat runner-up, unggul head to head dari Inter Milan.

Spurs mencoba melakukan pressing sejak menit pertama. Namun Barca tetap sukses memimpin berkat gol Dembele ketika laga baru berjalan tujuh menit. Berawal dari skema set piece Spurs yang gagal berjalan mulus, Dembele sukses mencuri bola dari Kyle Walker-Peters. Dembele pun melakukan sprint sebelum kemudian menaklukkan Hugo Lloris. Tuan rumah unggul 1-0. Spurs mencoba membalas lewat aksi Christian Eriksen dan Son Heung-min. Sayang peluang keduanya masih gagal membuahkan hasil. Jelang turun minum, Philippe Coutinho hampir saja menggandakan keunggulan Barca jika aksinya tak digagalkan tiang gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca menjadi hasil sementara saat interval.

Gol Penentu Tottenham

Keunggulan Barca di babak pertama membuat Tottenham terancam tersingkir atau bakal berlaga di Liga Europa. Namun kejadian tak terduga terjadi di Camp Nou. Lucas Moura yang masuk menggantikan Song Heung Min pada menit ke-71, berhasil mengubah kedudukan menjadi imbang lima menit jelang bubaran. Moura dengan sempurna menuntaskan assist Harry Kane dengan sepakan akurat yang tak mampu dihadang Cillessen. Kedudukan 1-1 ini pun bertahan hingga babak kedua berakhir, begitu pula di San Siro yang berkesudahan dengan skor serupa. Tambahan satu poin membuat Tottenham dan Inter mengemas poin sama, tujuh, namun Spurs unggul head-to-head gol tandang atau agresivitas partai away. Dengan hasil ini maka Tottenham mendampingi Barcelona untuk berlaga di fase gugur sebagai wakil dari Grup B, sedangkan Inter Milan harus puas berlaga di Liga Europa sebagai konsekuensi finis di tempat ketiga. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Champions: Pemain Ini Tampil Gemilang, Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar

Huesca Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari Los Blancos Di Laga Lanjutan Liga BBVA 2018/2019!

Manchester United Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Fulham Dengan Skor Besar!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*