Selangkah Lagi Spurs Ke Final Piala Liga Inggris Jika Mampu Tahan Imbang The Blues Chelsea!

Di Leg Pertama Chelsea Harus Takluk Lewat Gol Harry Kane
Di Leg Pertama Chelsea Harus Takluk Lewat Gol Harry Kane- Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Pada leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris, Jumat (25/1/2019) pukul 02.45 WIB dini hari. Dalam laga ini, Eden Hazard dan kolega mesti menang dengan selisih 2 gol atau 1-0.

Di Leg Pertama Chelsea Harus Takluk Lewat Gol Harry Kane

Di Leg Pertama Chelsea Harus Takluk Lewat Gol Harry Kane- Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Pada leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris, Jumat (25/1/2019) pukul 02.45 WIB dini hari. Dalam laga ini, Eden Hazard dan kolega mesti menang dengan selisih 2 gol atau 1-0. Untuk memaksakan pemenang ditentukan lewat adu penalti. Di leg pertama lalu, The Blues mesti mengakui keunggulan The Lilywhites. Lewat gol semata wayang Harry Kane yang dicetak lewat titik putih. Anak asuh Maurizio Sarri sedang tidak dalam kondisi terbaik setelah tumbang 2-0 dari Arsenal pada Minggu (20/1). Sang juru taktik asal Italia itu pun berharap anak asuhnya dapat memberi respon positif di laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris ini.

Pada leg pertama di Wembley, Chelsea menyerah 0-1 oleh gol tunggal Harry Kane yang tercipta dari titik 12 pas. Namun striker utama Tottenham itu takkan main di leg kedua. Kane mengalami cedera ligamen engkel saat timnya dikalahkan Manchester United dan harus menepi setidaknya hingga akhir Februari nanti. Tak cukup sampai situ, Tottenham juga kehilangan Dele Alli minimal selama sepuluh laga ke depan gara-gara cedera hamstring yang didapat saat menang atas Fulham di Premier League akhir pekan kemarin. Selain Kane dan Alli, Tottenham pun belum bisa diperkuat Son Heung-Min yang sedang melakoni tugas internasional. Ini benar-benar situasi yang mencemaskan. Pasalnya, Kane dan Son adalah dua pemain mereka yang paling tajam.

Prediksi Pertandingan

Chelsea yang harus menang dengan selisih minimal 2 gol, atau 1-0 untuk memaksakan pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan adu penalti. Diprediksi akan langsung mengurung pertahanan Spurs, seperti yang mereka tunjukkan di leg pertama. Kendati kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, dukungan suporter tuan rumah akan menjadi kekuatan tambahan untuk Eden Hazard dan kawan-kawan. Sementara itu, Tottenham Hotspur yang tidak dapat diperkuat sejumlah pemain andalan di lini depan, akan memainkan strategi yang sama seperti di leg pertama. Harry Winks dan rekan-rekan kemungkinan akan lebih banyak memainkan bola di area permainan sendiri, sambil menunggu Chelsea melakukan kesalahan.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Genoa Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari AC Milan Di Pekan Terakhir Serie A Italia!

Bertandang Ke Allianz Stadium, Gawang Chievo Dihujani Tiga Gol Tanpa Balas!

Ujian Konsistensi AC Milan Ketika Menjamu Genoa Di San Siro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*