Ucapkan Perpisahan, Robert Rene Alberts Mundur Dari Kursi Pelatih PSM Makasar, Kenapa?

Dikabarkan Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts Mundur - Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts dikonfirmasi telah melepas jabatannya sebagai pelatih klub karena alasan sakit.
Dikabarkan Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts Mundur - Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts dikonfirmasi telah melepas jabatannya sebagai pelatih klub karena alasan sakit.

Dikabarkan Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts Mundur

Dikabarkan Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts Mundur – Pelatih PSM Makasar Robert Rene Alberts dikonfirmasi telah melepas jabatannya sebagai pelatih klub karena alasan sakit. Kabarnya pelatih asal Belanda itu mengundurkan diri karena perintah dokternya. Pesan pengunduran diri ini ia tulis di akun media sosial miliknya.

“Dengan menyesal saya perlu memberi tahu Anda bahwa hari ini, Sabtu, 12 Januari 2019, saya akan secara resmi mengundurkan diri sebagai Pelatih PSM di Indonesia,” tulisnya.

“Alasan utama adalah beberapa masalah kesehatan yang serius. Para dokter sangat menyarankan saya untuk istirahat sejenak. Selama tiga bulan ke depan saya telah menjalani pengobatan. Dan setelah periode ini akan ada ulasan tentang kondisi saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di PSM atas dukungan mereka dan berharap yang terbaik untuk PSM di musim mendatang.”

Media Officer (MO) PSM Andi Widya Syazwina menjelaskan untuk lebih lanjut soal pengunduran diri Robert. Mengenai itu akan disampaikan oleh CEO klub Munafri Arifuddin dalam jumpa pers. “Mengenai waktu dan tempat akan segera saya sampaikan,” katanya.

Menurut Munafri, ia sempat kaget menerima pesan dari Robert. Apalagi, sebelum pulang berlibur ke negaranya, pelatih asal Belanda ini masih berkomitmen melanjutkan kontraknya yang baru berakhir pada 2020.

“Manajemen dan Robert pun sudah menyusun sejumlah rencana seperti perekrutan pemain dan agenda latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi tiga event tahun ini, yakni Piala Indonesia, Piala AFF dan Liga 1,” kata Munafri.

Robert sudah tiga musim dalam menukangi PSM, dengan prestasi terbaiknya adalah membawa PSM diperingkat kedua di Liga 1. Sementara itu, jajaran manajemen PSM sudah menyediakan 12 slot pemain yang akan direkrut untuk musim depan. Rinciannya adalah dua kiper, tiga bek, tiga gelandang, dan tiga penyerang. Namun, PSM enggan membeberkan siapa pemain incaran mereka. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bertandang Ke Markas Brighton, Menanti Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris

Jika Pemain Tidak Mempunyai Kriteria Ini, Indra Sjafri Akan Coret Dari Squad Timnas

Liga Spanyol: Barcelona Diprediksi Bakal Menang Melawan Eibar

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*