Coppa Italia: AC Milan Sukses Raih Kemenangan Atas Sampdoria!

Dua Gol Kemenangan Milan Tercipta Di Babak Tambahan Waktu
Dua Gol Kemenangan Milan Tercipta Di Babak Tambahan Waktu- AC Milan menjadi tamu bagi Sampdoria pada babak 16 Besar Coppa Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/1) dini hari WIB. Milan langsung memberikan debut pada pemain anyar yakni Lucas Paqueta.

Dua Gol Kemenangan Milan Tercipta Di Babak Tambahan Waktu

Dua Gol Kemenangan Milan Tercipta Di Babak Tambahan Waktu- AC Milan menjadi tamu bagi Sampdoria pada babak 16 Besar Coppa Italia di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (13/1) dini hari WIB. Milan langsung memberikan debut pada pemain anyar yakni Lucas Paqueta. Sementara, tuan rumah masih mengandalkan bomber veteran Fabio Quagliarella di lini serang untuk menggempur pertahanan Milan. Pemain 35 tahun belakangan sedang dalam performa onfire. Meskipun silih berganti mendapat peluang, Milan dan Sampdoria kesulitan mencetak gol sepanjang laga. Laga pun harus berjalan hingga extra-time karena kedua tim gagal mencetak gol di waktu normal. Milan akhirnya menang dengan skor 0-2 dari gol Patrick Cutrone di menit ke-102 dan 108.

Kedua kesebelasan bermain tanpa gol di babak pertama. Sampdoria masih terlihat dominan dalam hal mencetak peluang dan penguasaan bola. Total, Sampdoria telah mencatatkan 6 peluang yang setengahnya menemui sasaran dari 49% penguasaan bola. Sementara AC Milan memiliki 2 tendangan on goal dari 6 peluang. Sampdoria melakukan ancaman berbahaya pada menit 23. Tuan rumah kembali melakukan ancaman berbahaya pada dua menit berselang melalui Fabio Quagliarella. Bermula dari situasi tendangan pojok, Quagliarella yang berdiri di tiang jauh berhasil melepaskan diri dari kawalan bek Milan. Namun bola yang mengarah tepat kepadanya tidak mampu dijadikan gol, akibat kontrol bola yang buruk. Skor 0-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Masa Ekstra Time

Sampdoria masih dominan menyerang di babak kedua. Menit ke-48, Quagliarella menebar ancaman yang masih bisa diselamatkan oleh Christian Zapata. Sementara, Reina kembali jadi penyelamat gawang Milan pada menit ke-56 dari peluang Ramirez. Gattuso memasukkan Fabio Borini saat laga hanya menyisakan lima menit menggantikan Paqueta. Nayris tidak ada dampak berarti yang terjadi dari pergantian ini bagi lini serang Milan. Skor tetap imbang 0-0 dan laga berlanjut ke babak tambahan. Patrick Cutrone membobol gawang Rafael usai menerima umpan dari Andrea Conti pada menit ke-102. Kombinasi dua pemain pengganti tersebut membuat Milan unggul 0-1 hingga babak pertama tambahan waktu usai. Cutrone menjadi pemain kunci bagi Milan, selain Pepe Reina yang bermain apik di bawah mistar gawang. Pada menit ke-108, Cutrone mengunci kemenangan Milan dengan skor 0-2 lewat gol menyambut umpan Calhanoglu. Milan lolos ke babak 8 Besar dan akan berjumpa pemenang antara laga Sassuolo kontra Napoli.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Bertandang Ke Markas Brighton, Menanti Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris

Jika Pemain Tidak Mempunyai Kriteria Ini, Indra Sjafri Akan Coret Dari Squad Timnas