Ungkapan Egy Maulana Vikry Setelah Bermain Untuk Timnas Indonesia U-19

Egy Maulana Vikry Optimis dan Bahagia Setelah Membela Timnas U-19 - Berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Timnas U-19 Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2. Gol Indonesia dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-44, (74'), gol bunuh diri Saif Al-Deen Anan (56').
Egy Maulana Vikry Optimis dan Bahagia Setelah Membela Timnas U-19 - Berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Timnas U-19 Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2. Gol Indonesia dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-44, (74'), gol bunuh diri Saif Al-Deen Anan (56').

Egy Maulana Vikry Optimis dan Bahagia Setelah Membela Timnas U-19

Egy Maulana Vikry Optimis dan Bahagia Setelah Membela Timnas U-19 – Berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Timnas U-19 Indonesia berhasil menang dengan skor 3-2. Gol Indonesia dicetak oleh Firza Andika pada menit ke-44, (74′), gol bunuh diri Saif Al-Deen Anan (56′). Sementara itu, gol Jordania dicetak oleh Ibrahim Sadeh (80′) dan Omar Hani Ismail (86′). Indra Sjafri,  memainkan Egy Maulana Vikri pada laga uji coba melawan Yordania. Usai membela Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri mengungkapkan perasaannya melalui media sosial Instagram.

“Biar orang lain meragukan dan meremehkanmu asal jangan dirimu sendiri menganggap seperti itu!! Next Fokus AFC TEAM selalu support dan doakan kami INDONESIA,” tulis Egy.

Namun, Egy tak bermain hingga pertandingan usai. Padahal, Indra Safri baru memainkan Egy pada menit ke-38 untuk menggantikan Feby Eka Putra. Egy terlihat tak sanggup melanjutkan pertandingan setelah mengalami benturan dengan pemain lawan. Di masa injury time paruh kedua, Egy mengakhiri pertandingan lebih cepat. Aulia Hidayat masuk mengisi posisi pemain Lechia Gdansk itu. Egy pun dikabarkan mengalami cedera akibat insiden itu.

“Tadi soal benturan dengan pemain Yordania, sudah tidak apa-apa, cuma tidak mau dipaksakan bermain lagi,” ujar Egy setelah pertandingan.

Pemain yang juga membela tim Lechia Gdansk itu tak ingin begitu ambil pusing dari komentar orang yang meragukannya. Egy Maulana Vikri lebih memilih untuk menatap kompetisi yang sudah di depan mata yaitu Piala Asia U-19 2018. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A Piala Asia U-19 bersama Uni Emirat Arab (UEA), Qatar, dan Chinese Taipei. Untuk lolos ke Piala Dunia U-20, tim berjuluk Garuda Nusantara itu harus menembus babak semifinal. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Jarang Dimainkan Bintang Chelsea Ini Diperebutkan Atletico Madrid dan AC Milan

Jadi Top Skor di Liga Italy, Karena Ketertarikan Barcelona dan Juventus Harga Pemain Ini Naik 11 Kali Lipat

Masih Ngebet, Jose Mourinho Ingin Datangkan Pemain Incaran Lama Ini