Genoa Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari AC Milan Di Pekan Terakhir Serie A Italia!

Fabio Borini dan Suso Cetak Gol Kemenangan Rossoneri Atas Genoa
Fabio Borini dan Suso Cetak Gol Kemenangan Rossoneri Atas Genoa- Hasil pertandingan antara Genoa vs AC Milan. Dalam jadwal lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan 20 berkesudahan dengan skor akhir 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Fabio Borini dan Suso Cetak Gol Kemenangan Rossoneri Atas Genoa

Fabio Borini dan Suso Cetak Gol Kemenangan Rossoneri Atas Genoa- Hasil pertandingan antara Genoa vs AC Milan. Dalam jadwal lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan 20 berkesudahan dengan skor akhir 0-2 untuk keunggulan tim tamu. Bertanding di Stadion Luigi Ferraris pada Senin (21/1/2019), dua gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Fabio Borini dan Suso. Kemenangan ini sekaligus membuat skuat Gattuso kembali merangsek ke posisi empat besar. Dalam laga ini, tuan rumah arahan pelatih Cesare Prandelli, tidak dapat menurunkan penyerang andalannya, Krzysztof Piatek. Goran Pandev dan Christian Kouame menjadi tumpuan utama tim di lini serang. Selain itu, Daniel Bessa dan Domenico Criscito juga tampil sejak menit awal. Sementara di pihak tamu, absesnnya Alessio Romagnoli, Frank Kessie dan Davide Calabria membuat Iganzio Abate dan Mateo Musacchio turun sejak menit pertama.

Milan sedikit tertekan begitu babak pertama dimulai. Sebab Genoa langsung tampil dengan agresif. Mereka menyerang sang tamu melalui kedua sisi sayap. Milan tak banyak berkutik. Ketika memenangkan perebutan bola, serangan mereka kemudian mentok di tengah lapangan. Genoa kemudian sempat mendapat dua peluang emas pada sekitar menit 27 melalui Bessa dan Pandev. Namun peluang keduanya bisa digagalkan oleh Donnarumma dan Bakayoko. Pada menit ke-45, skor nyaris berubah 1-0 bagi Milan. Namun sayang tendangan Lucas hanya menerpa mistar gawang.

Laga Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tempo laga masih mirip seperti babak pertama. Peluang pertama baru tercipta pada menit 62, berkat upaya Lucas Paqueta dari AC Milan. Baru pada menit ke-71, AC Milan mampu memecah kebuntuan melalui sontekan Fabio Borini. Berawal dari kerja sama Andrea Conti dan Suso di sisi kanan, Conti dengan baik mengirim umpan mendatar ke muka gawang Genoa. Fabio Borini dengan cekatan menyambar bola yang tidak mampu dibendung oleh Ionut Radu. Genoa kemudian terus fokus menyerang. Hal ini membuat mereka lengah. Milan pun bisa memanfaatkan hal tersebut dengan melancarkan serangan balik mematikan. Hasilnya pada menit ke-83, mereka bisa mencetak gol melalui tendangan kaki kanan Suso. Kendati terus melakukan serangan ke daerah tim tamu, Genoa tidak mampu mencetak gol penghibur hingga akhir laga. Skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan bertahan hingga laga usai.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Ujian Konsistensi AC Milan Ketika Menjamu Genoa Di San Siro!

Laga Berat Chievo Ketika Bertandang Ke Markas Sang Pemuncak Klasemen!

Liga Inggris: Fulham Tambah Rekor Buruk Derby London di Liga Inggris

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*