Ferdinand Sinaga Striker Lokal Yang Tak Kalah Dengan Striker Asing

Ferdinand Sinaga Striker Lokal Tak Kalah Tajam Dari Striker Asing - Pemain asing memang masih mendominasi dan begitu menonjol peranannya di Liga 1 musim 2018.
Ferdinand Sinaga Striker Lokal Tak Kalah Tajam Dari Striker Asing - Pemain asing memang masih mendominasi dan begitu menonjol peranannya di Liga 1 musim 2018.

Ferdinand Sinaga Striker Lokal Tak Kalah Tajam Dari Striker Asing

Ferdinand Sinaga Striker Lokal Tak Kalah Tajam Dari Striker Asing – Pemain asing memang masih mendominasi dan begitu menonjol peranannya di Liga 1 musim 2018. Apalagi jika kita berbicara soal posisi striker, para pemain asing lebih bersinar ketimbang para penyerang lokal. Melihat statistik gol yang ada di musim ini. Sebanyak tujuh striker asing dari berbagai negara mendominasi daftar pencetak gol terbanyak Liga 1. Walaupun demikian bukan berarti striker lokal sama sekali tampil di bawah performa musim ini. Melihat dari produktifitas gol, pemain berikut adalah striker lokal terbaik 2018.

Ferdinand Sinaga

Musim ini pemain berusia 30 tahun tersebut bermain untuk PSM Makassar yang menjadi runner up Liga 1. Keberadaan Ferdinand Sinaga di PSM Makassar menjadikan tim yang identik dengan warna merah tersebut kuat secara mental bertanding. Semangat juang dan pengalamannya sebagai juru gedor andal jadi faktor penting untuk tim. Musim ini pemain yang pernah bernain bersama Persib Bandung tersebut mencatat total 11 gol serta 2 assist. Sumbangsihnya tersebut membuat PSM menjadi tim dengan catatan gol memasukan terbanyak kedua dengan 57 gol, hanya kalah 3 gol saja dari Persebaya yang membukukan 60 gol.

Total pemain yang juga bisa bermain sebagai winger tersebut berlaga di 30 pertandingan Liga 1 musim ini. Total 1550 menit bermain dicatatnya di musim ini. Andaikan saja PSM suskes merengkuh gelar juara musim ini, itu akan jadi gelar juara ketiga yang ia raih sepanjang karier. Musim sebelumnya Ferdinand Sinaga sukses merengkuh gelar juara bersama Semen Padang pada 2012, lalu ia kembali mengangkat trofi juara pada 2014 ketika membela Persib Bandung. Musim depan PSM juga akan berlaga di kompetisi Piala AFC, menarik untuk dinanti kiprah dari sang pemain musim depan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*