Serie A: Diremehkan, Fiorentina Akan Habis-habisan Melawan Juventus

Fiorentina Akan Habis-habisan Melawan Juventus di Laga Serie A - Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus akan berlangsung sengit.
Fiorentina Akan Habis-habisan Melawan Juventus di Laga Serie A - Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus akan berlangsung sengit.

Fiorentina Akan Habis-habisan Melawan Juventus di Laga Serie A

Fiorentina Akan Habis-habisan Melawan Juventus di Laga Serie A – Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus akan berlangsung sengit. Kubu Fiorentina yang tak diunggulkan menang tetap meyakini akan berikan perlawanan mati-matian dan seru untuk disaksikan.

“Dari Juventus, saya akan mencuri kualitas teknik mereka. Kami perlu menampilkan permainan terbaik, dengan teknik yang hebat.” kata Pioli.

Menjelang menghadapi Juventus, Pioli lebih khawatir dengan ketangguhan bek Giorgio Chiellini. Menurut dia, bek senior ini bisa menyulitkan permainan Fiorentina.

“Untuk pemain, saya akan ambil Chiellini. Dialah satu-satunya pemain yang jika absen pengaruhnya sangat terasa. Tanpa dia, pertahanan mereka goyah. Dialah yang memengaruhi keseimbangan mereka.” tegas Pioli.

Pioli lebih khawatir dengan ketangguhan bek Giorgio Chiellini. Menurut dia, bek senior ini bisa menyulitkan permainan Fiorentina. Fiorentina menjamu pemimpin klasemen Juventus pada giornata 14 Serie A 2018/19, Minggu (02/12). Juventus jauh lebih difavoritkan menang daripada tuan rumah yang berada di posisi 10.

Fiorentina selalu meraih hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di gelaran Serie A. Mereka juga hanya bisa menang 1 kali saja dalam 8 laga terakhirnya di liga. Sebaliknya, Juventus belum pernah kalah di Serie A musim ini.

Dino Zoff mantan kiper Juventus pun ikut mengomentari laga kali ini. Dia tak menganggap remeh lawan Juventus kali ini. Menurutnya Fiorentina akan habis-habisan pada laga kali ini.

“Pertandingan ini pasti akan jadi sebuah pertarungan luar biasa. Pada satu sisi, kubu Juventus jelas ingin terus mempertahankan konsistensi mereka. Sementara pada sisi yang lain, Fiorentina juga membawa motivasi tinggi untuk meraih hasil positif semampu mereka,” tegasnya.

Beberapa pihak lebih banyak yang ingin melihat seberapa besar skor kemenangan yang akan dihasilkan oleh Juventus. Mereka meyakini juventus akan menang mudah. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

PSG Sukses Pecundangi Liverpool di Stadion Parc des Princes Dalam Lanjutan Liga Champions 2018/2019!

Tottenham Hotspur Menggusur Posisi Inter Milan di Grub B Liga Champions

Inilah 3 Pemain Muda Indonesia Yang Cemerlang Kini Menghilang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*