Membuat Manajemen Barcelona Murka, Ini Tanggapan Santai Dua Bek Tengah El barca

Gerard Pique dan Samuel Umtiti Membuat Petinggi Barcelona Marah
Gerard Pique dan Samuel Umtiti Membuat Petinggi Barcelona Marah

Gerard Pique dan Samuel Umtiti Membuat Petinggi Barcelona Marah

Gerard Pique dan Samuel Umtiti Membuat Petinggi Barcelona Marah – Pemain belakang Barcelona yakni Gerard Pique sudah menanggapi santai berita tentang polemik antara ia dengan petinggi klub. Dia mengakui bahwa manajemen Barcelona tentu akan menghubunginya jika ia memiliki masalah. Pique diketahui beberapa waktu yang lalu sempat membuat sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya yang berkaitan dengan keputusan dari Antoine Griezmann untuk memilih bertahan di Atletico Madrid. Dia juga mendukung keputusan Griezmann. Ternyata, aksi Pique itu mendapatkan reaksi yang negatif dari pihak management Barcelona. Gencar dikabarkan Manajemen Blaugrana akan segera memanggil sang pemain bertahan tersebut untuk minta penjelasan.

Petinggi Barcelona dikabbrkan tidak senang dengan sikap dari Pique karena ia dianggap bisa membuat internal klub menjadi memanas. Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, pun resah dengan sikap dari pemain belakang berusia 30 tahun itu. “Barcelona pasti punya nomor saya jika ingin bicara dengan saya,” ucap Pique dikutip dari Marca. “Mereka bisa saja menelepon saya jika memang ingin ada hal yang mereka bicarakan pada saya?. Tetapi, Pique bukanlah satu-satunya pemain Barcelona yang bereaksi soal atas keputusan Griezmann. Diketahui Samuel Umtiti juga ikut memberikan komentarnya. Bahkan, Umtiti ikut memposting ulang sebuah video bertahannya Griezmann di akun Twitter pribadinya.

Akan Menerima Teguran Pihak dari Barcelona

Dikabarkan Mestre bakal segera memanggil kedua pemain itu guna dimintai penjelasan.  “Kami akan segera berbicara dengan Pique dan juga Umtiti secara internal setelah Piala Dunia usai tentang apa yang sudah terjadi tetapi kami pastikan tidak akan membuat komentar secara publik lagi,” ucap dari Mestre. Diketahui Keinginan Barcelona yang menggebu-gebu untuk bisa mendapatkan Griezmann memang sejak awal memang menimbulkan polemik. Sebelum terlibat kasus dengan kedua pemainnya tersebut, Barcelona juga diketahui mendapatkan masalah dengan pihak Management Atletico.

Los Colconeros dibarkan tidak senang dengan cara yang diambil Barcelona yang mendekati Griezmann tanpa izin. Bahkan, diketahui mereka sempat membuat pengaduan karena menilai Barca telah melakukan pendekatan yang ilegal pada Griezmann. Namun kina, Griezmann dipastikan bahwa ia tidak akan jadi pemain Barca pada musim depan. Eks pemain Real Sociedad tersebut masih akan berada di Wanda Metropolitano. Griezmann dipastikan masih akan bermain di bawah asuhan Diego Simeone. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Luapkan Kegembiraan, Kiper Timnas Jerman Resmi Pindah ke Meriam London

Bek Liverpool Meyakini Bahwa Timnas Kroasia Mampu Melampaui Prestasi 1998

Terdapat Fakta Unik dari Kekalahan Telak Timnas Argentina Oleh Kroasia