Olivier Giroud Bahagia Bermain di Final Piala Dunia 2018, Impiannya Sejak Kecil

Giroud Sudah Bermimpi Bermain di Final Piala Dunia Sejak Kecil
Giroud Sudah Bermimpi Bermain di Final Piala Dunia Sejak Kecil

Giroud Sudah Bermimpi Bermain di Final Piala Dunia Sejak Kecil

Giroud Sudah Bermimpi Bermain di Final Piala Dunia Sejak Kecil – Diketahui, Penyerang timnas Perancis, Olivier Giroud, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah berhasil mengantarkan negaranya melaju ke final Piala Dunia 2018 Rusia, Selasa (10/7/2018) atau Rabu dini hari WIB. Hal ini menjadi sesuatu yang spesial bagi Giroud, karena ia bisa menggapai mimpi masa kecilnya. “Saya saat ini masih tidak percaya. Final Piala Dunia 2018 adalah mimpi saya sejak masih kecil. Ini adalah puncak dari karier sepak bola saya,” kata Giroud.

Pada babak semifinal nanti, Perancis mampu untuk mengatasi kekuatan timnas Belgia dengan skor 1-0. Satu gol yang diciptakan oleh Samuel Umtiti pada menit ke-51 telah cukup membuat Perancis untuk melaju ke final ketiga mereka setelah yang telah mereka ciptakan tahun 1998 dan 2006. Meskipun ia masih belum berhasil mencetak gol selama Piala Dunia 2018, Girooud berharap untuk bisa memecahkan telur pada laga final. “Seharusnya nanti saya akan bisa mencetak gol, tapi saya sangat senang sekali dengan gol dari Umtiti. Saya harap nanti bisa mencetak gol di final nanti,” ucap dari pemain Chelsea ini.

Fokus Menghadapi Laga Final Piala Dunia 2018

Laga final Piala Dunia 2018 nantinya direncanakan akan berlangsung di Stadion Luzhniki pada Minggu (16/7/2018). Untuk itu, Giroud akan meminta rekan-rekannya untuk bisa lebih fokus kembali setelah ini. “Kami akan sedikit berada di atas sekarang ini, dan kami juga berharap untuk bisa terus di sana. Akan tetapi, kami akan kembali bekerja keras untuk bersiap besok,” kata dari Giroud. “Semua orang di Perancis saat ini dapat mengandalkan kami semua, dan kami tentunya akan melakukan semua yang kami bisa untuk bisa menyelesaikan pekerjaan ini dan menjadi (juara),” ucap dari pemain berusia 31 tahun ini. Lawan Perancis di partai final ini adalah antara timnas Kroasia dengan timnas Inggris. Laga semifinal kedua ini direcannakan akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki pada hari Rabu (11/7/2018) atau hari Kamis dinihari WIB.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

4 Hal Dampak Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Raksasa Liga Italia, Nomor 4 Magnet Pemain Bintang

Hijrahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus Membuat Real Madrid Cepat Mencari Pengganti, Siapakah yang Cocok?

Strategi Timnas Prancis Mampu Meredam Agresifitas Serangan Timnas Belgia di Babak Semifinal Piala Dunia 2018

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Chelsea Resmi Pecat Antonio Conte dengan Harga Tak Murah
  2. Griezmann Sedang Dibentuk Jadi Legenda Prancis Seperti Zidane

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*