PSG Sukses Pecundangi Liverpool di Stadion Parc des Princes Dalam Lanjutan Liga Champions 2018/2019!

Gol James Milner Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan
Gol James Milner Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan- Laga pekan kelima Grup C Liga Champions 2018/2019 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Liverpool di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) berkesudahan dengan skor akhir 2-1.

Gol James Milner Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan

Gol James Milner Tak Mampu Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan- Laga pekan kelima Grup C Liga Champions 2018/2019 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Liverpool di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) berkesudahan dengan skor akhir 2-1. Pertandingan berlangsung dengan menarik dan dalam tempo tinggi. Sebab PSG bernafsu untuk menang dan Liverpool harus mengimbangi permainan sang tuan rumah agar tetap bisa mendapat poin. Sang tuan rumah bermain lebih efektif dan menghasilkan banyak peluang. Namun mereka cuma bisa mencetak gol melalui Bernat dan Neymar. Sementara itu gol Liverpool dicetak oleh James Milner. Dalam laga ini, tuan rumah berlaga dengan formasi 4-4-2. Pelatih Thomas Tuchel memasang Neymar di pos sayap kiri. Sementara di lini serang, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani dipercaya sebagai duet penyerang. Sementara itu, The Reds menurunkan patron 4-3-3 dalam laga ini. Di lini serang, pelatih Jurgen Klopp memasang trio andalan, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sejak menit pertama.

Begitu pertandingan dimulai, PSG langsung tampil menggebrak. Sejumlah peluang pun tercipta. Liverpool berusaha keluar dari tekanan namun selalu kehilangan bola dengan cepat. Pemain Liverpool pun cukup kewalahan menghadapi trisula Les Parisiens, yang juga didukung oleh Di Maria. PSG unggul cepat lewat gol Juan Bernat pada menit 13. Pada menit 37, Neymar sukses menggandakan keunggulan tersebut. Jelang turun minum, Liverpool sekali membalas lewat eksekusi penalti James Milner. Babak pertama pun berkesudahan dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan Di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Liverpool yang tertinggal lebih gencar menyerang. Serangan The Reds di awal babak kedua cukup membuat pertahahan tuan rumah kerepotan.  Liverpool terus menekan hingga para pemain PSG dipaksa bermain bertahan. Namun tuan rumah justru sempat mencetak gol pada menit 48 melalui sundulan Marquinhos. Untung bagi The Reds, bek asal Brasil itu divonis berada dalam posisi offside lebih dahulu. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga bubaran. Kemenangan ini membuat PSG sekarang mengoleksi delapan poin dan mereka naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup C. Sementara itu Liverpool terdepak ke posisi ketiga dengan raihan enam poin saja dari lima laga. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bermain Dikandang, Lyon Harus Puas Berbagi Angka Dengan Manchester City!

Real Madrid Juara Grub G, dan Lolos 16 Besar Liga Champions

3 Pemain Asing Dari Asia Yang Bermain di Liga Indonesia Yang Layak Disebut Legenda

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*