Napoli Harus Mengalami Kekalahan Menyakitkan Ketika Bertandang Ke Giuseppe Meazza!

Gol Lautaro Martinez Di Injury Time Antar Inter Raih Kemenangan
Gol Lautaro Martinez Di Injury Time Antar Inter Raih Kemenangan- Hasil pertandingan pekan 18 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Inter Milan vs Napoli. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-0. Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (27/12/2018) pukul 02.30 WIB.

Gol Lautaro Martinez Di Injury Time Antar Inter Raih Kemenangan

Gol Lautaro Martinez Di Injury Time Antar Inter Raih Kemenangan- Hasil pertandingan pekan 18 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Inter Milan vs Napoli. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-0. Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (27/12/2018) pukul 02.30 WIB. Kemenangan tuan rumah datang berkat gol dramatis yang dicetak Lautaro Martinez pada menit 91. Napoli bermain dengan 9 pemain usai Kalidou Koulibaly dan Lorenzo Insigne menerima kartu merah. Kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir, kendati memiliki beberapa peluang terbuka. Napoli sukses mencatat 5 peluang yang 1 di antaranya menuju ke arah gawang. Sementara tuan rumah yang memiliki 56% penguasaan bola menciptakan 2 tendangan on target. Bagi Inter, kemenangan ini membuat mereka kini mengumpulkan poin 36 sekaligus memangkas jarak dengan tim peringkat dua, Napoli menjadi hanya lima angka.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang peluang emas yang didapat Mauro Icardi masih digagalkan mistar gawang Alex Meret. Napoli mendapat kesempatan untuk mencuri gol lewat usaha Lorenzo Insigne. Namun Samir Handanovic masih cukup cekatan untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan. Setengah jam laga berjalan, Inter sempat mencetak gol lewat aksi Ivan Perisic. Sayang gol tersebut dianulir setelah hakim garis lebih dulu mengangkat bendera tanda offside. Meski sama-sama menciptakan peluang berbahaya, akan tetapi Inter dan Napoli gagal memecah kebuntuan hingga laga memasuki turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua Inter Milan tetap tampil lebih mendominasi jalannya laga. Pada menit 54 Marcelo Brozovic melakukan upaya spekulasi dari luar kotak penalti. Namun tendangan pemain internasional Kroasia itu menyambut umpan Mauro Icardi masih melambung di atas mistar Alex Meret. Napoli baru balas mengancam ketika laga memasuki menit 63. Lorenzo Insigne menyodorkan bola terobosan ke sisi sayap kanan. Jose Callejon dengan baik menyambutnya dan langsung melepaskan sepakan keras ke arah gawang. Namun Samir Handanovic dengan baik masih dapat menepisnya. Tim tamu harus bermain dengan 10 orang pemain usai Kalidou Koulibaly menerima kartu kuning kedua pada menit 80. Usai mendapat kartu kuning pertama akibat menjegal Matteo Politano, Koulibaly memberikan tepukan tangan kepada wasit dan langsung diganjar dengan kartu kuning lagi.  Unggul jumlah pemain, tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol kemenangan pada menit 91 melalui Lautaro Martinez. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Inter bertahan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bursa Transfer: 2 Klub Liga 1 Ini Telah Melepas Seluruh Pemain Asingnya

Klasemen Sementara Liga Italia Setelah CR7 Selamatkan Juventus

Liga Inggris: Liverpool Semakin Ganas Melawan Newcastle, di Hajar 4-0 Tanpa Balas