Gara-gara Manchester United Rekor Bournemouth Harus Patah

Gol Rashford Bawa Setan Merah Raih Kemenangan Atas Bournemouth- Hasil laga pembuka pekan ke-11 Liga Inggris 2018/2019 antara Bournemouth vs Manchester United (MU) di Vitality Stadium pada Sabtu (3/11/2018).
Gol Rashford Bawa Setan Merah Raih Kemenangan Atas Bournemouth- Hasil laga pembuka pekan ke-11 Liga Inggris 2018/2019 antara Bournemouth vs Manchester United (MU) di Vitality Stadium pada Sabtu (3/11/2018).

Gol Rashford Bawa Setan Merah Raih Kemenangan Atas Bournemouth

Gol Rashford Bawa Setan Merah Raih Kemenangan Atas Bournemouth – Hasil laga pembuka pekan ke-11 Liga Inggris 2018/2019 antara Bournemouth vs Manchester United (MU) di Vitality Stadium pada Sabtu (3/11/2018). Red Devils meraih comeback win 2-1 secara dramatis lewat late goal di penghujung laga. Bournemouth membuka keunggulan lewat gol Callum Wilson dari assistJunior Stanislas di menit 11. United menyamakan kedudukan melalui Anthony Martial dari assist Alexis Sanchez di menit 35. Gol kemenangan United dicetak oleh pemain pengganti Marcus Rashford di injury time babak kedua.

Bournemouth, yang tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di semua ajang, memang terbukti menjadi lawan yang merepotkan. Main di kandang sendiri, Bournemouth langsung coba menekan dari menit awal. Bournemouth membuka keunggulan pada menit ke-11 melalui sepakan jarak dekat Callum Wilson. Bournemouth sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola. Namun mereka lengah dan membiarkan United menyamakan kedudukan sepuluh menit sebelum jeda. Lewat sebuah kerja sama apik di sektor kanan, Sanchez bisa melepaskan umpan tarik yang diselesaikan Martial tanpa kesalahan. Martial pun mencetak gol dalam empat penampilan beruntun di Premier League untuk pertama kali dalam kariernya. Skor imbang tersebut bertahan hingga turun minum.

Gol Penentu Kemenangan

Imbang 1-1 di babak pertama, masing-masing tim langsung mengincar gol kedua setelah jeda. Bournemouth punya peluang lewat David Brooks namun masih bisa dimentahkan oleh De Gea. United mendapatkan kesempatan lewat Luke Shaw namun dapat dinetralisir oleh Asmir Begovic. Kiper Bournemouth Asmir Begovic pada menit ke-54 melakukan penyelamatan gemilang. Ia berhasil menghentikan si kulit bundar tepat di garis gawang, hasil sepakan Anthony Martial, menuntaskan umpan terobosan Juan Mata. Mourinho kemudian melakukan dua pergantian pemain. Mata dan Fred ditarik keluar, digantikan Rashford dan Ander Herrera. Serangan United kian gencar. Laga seolah akan berakhir imbang saat memasuki injury time. Namun, Rashford mampu mencuri gol di menit-menit akhir. Menerima umpan silang Pogba, pemain yang baru masuk pada babak kedua itu dengan cerdik menaklukkan Begovic. Kendati sempat terjadi kemelut, Rashford tak kesulitan meneruskan bola ke dalam gawang. Skor 1-2 hasil laga ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rayo Vallecano VS Barcelona, Laga Pemanasan La Blaugrana Sebelum Pentas Di Liga Champions!

Napoli Sukses Menangi Laga Lawan Empoli Dengan Skor Besar Dilanjutan Serie A Italia!

Inilah Statistik Penampilan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus