Young Boys Secara Mengejutkan Sukses Taklukkan Juara Bertahan Liga Italia!

Gol Telat Dybala Tak Mampu Selamatkan Juventus Dari Kekalahan
Gol Telat Dybala Tak Mampu Selamatkan Juventus Dari Kekalahan- Juventus harus menelan kekalahan kedua mereka di Liga Champions musim ini. Setelah tumbang dari Young Boys dengan skor 2-1 pada Kamis (13/12/2018).

Gol Telat Dybala Tak Mampu Selamatkan Juventus Dari Kekalahan

Gol Telat Dybala Tak Mampu Selamatkan Juventus Dari Kekalahan- Juventus harus menelan kekalahan kedua mereka di Liga Champions musim ini. Setelah tumbang dari Young Boys dengan skor 2-1 pada Kamis (13/12/2018). Gol terlambat Paulo Dybala 10 menit jelang bubaran tidak membuat Juventus mampu mengejar ketertinggalan dari Young Boys. Di sisi lain, pasukan Massilimiliano Allegri tetap tidak tergeser dari puncak klasemen karena pesaing mereka, Manchester United tumbang pula, 2-1 dari Valencia. Beruntung, kekalahan tersebut tidak mempengaruhi kesempatan Juventus untuk melaju ke babak 16 besar. Sebab mereka telah dinyatakan lolos dari fase grup usai mengalahkan Valencia di pekan kelima akhir November kemarin.

Juventus menurunkan formasi 4-4-2, dan sudah mendapatkan peluang emas pada menit ke-13. Ketika itu Cristiano Ronaldo sudah mengecoh kiper tuan rumah Marco Wölfli. Hanya saja tembakannya dihalau Mohamed Ali Camara di garis gawang. Dua menit berselang, Ronaldo menebar ancaman kembali ke gawang Young Boys. Setelah melewati penjagaan di kotak penalti, ia melepaskan tembakan ke ujung bawah gawang, Sialnya, bola mengarah sedikit melebar dari gawang. Young Boys justru unggul lebih dahulu pada menit ke-30. Bermula dari pelanggaran pemain pengganti, Alex Sandro kepada Moumi Ngamaleu di kotak terlarang, lahirlah penalti untuk tuan rumah. Meski Wojciech Szczesny mampu menebak arah tembakan Guillaume Hoarau sang eksekutor, gol tidak terhindarkan. Tuan rumah memimpin 1-0 menuju turun minum. Tidak banyak yang terjadi di sisa-sisa menit pertandingan walau Juventus terus melancarkan serangan. Skor 1-0 untuk keunggulan Young Boys pun bertahan hingga jeda.

Gol Kemenangan Young Boys

Keunggulan di babak pertama membuat Young Boys tampil lebih percaya diri. Dengan dukungan para pendukung setianya, skuat asuhan Gerardo Seoane itu mencoba menebar ancaman di pertahanan Juventus. Setelah berusaha keras membendung dominasi Juventus, gol kedua untuk Young Boys akhirnya datang. Guillaume Hoarau melepaskan sebuah tembakan tajam yang mengarah ke sudut bawah gawang dan tak mampu dihalau oleh Szczesny. 2-0. Untuk mengatasi masalah, Allegri kemudian mengutus Paulo Dybala ke lapangan. Hasilnya, memang ada gol dari sang pemain Argentina, yang merupakan buah kerjasama Douglas Costa dan Cristiano Ronaldo. Namun, semuanya sudah terlambat. Juventus tidak bisa membalas satu gol lagi untuk setidaknya meraih hasil imbang. Mereka kalah, tetapi tetap keluar sebagai juara grup. Sementara itu Young Boys memang tetap di posisi juru kunci Grup H. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bursa Transfer Liga 1: Marko Simic Laris Manis Hingga Klub Eropa

Bursa Transfer: 3 Pemain Ini Layak Diperebutkan Oleh Klub Liga 1

Liga Champions: Real Madrid Dipermalukan Dengan Skor Telak Tanpa Balas di Kandang Sendiri

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*