Bawa Timnas Prancis ke Final Piala Dunia 2018, Kante Dipagari Harga Fantastis oleh Chelsea

Harga Melonjak Ngolo Kante Setelah Permainan Istimewanya
Harga Melonjak Ngolo Kante Setelah Permainan Istimewanya

Harga Melonjak Ngolo Kante Setelah Permainan Istimewanya

Harga Melonjak Ngolo Kante Setelah Permainan Istimewanya – Tim Liga Inggris, Chelsea nampaknya belum mau berpisah dengan gelandang mereka N’Golo Kante. The Blues kabarnya tengah mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk sang pemain seusai piala dunia 2018. Pemain 27 tahun ini memang sudah menjelma menjadi pemain penting bagi Chelsea. Semenjak ia datang dari Leicester City dua tahun lalu, ia sudah mempersembahkan satu gelar Liga Inggris bagi Chelsea berkat kesolidannya di lini tengah The Blues. Performa apik Kante di level klub berlanjut di Piala Dunia 2018. Ia sukses mengantarkan Prancis ke Final Piala Dunia 2018 sehingga ia mulai dilirik oleh klub-klub top seperti PSG dan Juventus.

Chelsea sadar betul bahwa pemain andalan mereka diintai klub-klub top Eropa. Alhasil Chelsea kabarnya mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain. Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea tengah menyusun kontrak baru untuk Kante. Kontrak itu kabarnya bernilai sangat wah untuk level klub. Kante kabarnya akan ditawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun. Selain itu gajinya akan naik menjadi 200 ribu pounds per pekan, di mana ia akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Chelsea. Kante sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2021 mendatang.

Siap Mengakhiri Puasa Gelar Bersama Timnas Prancis

Namun Chelsea tidak mau ambil resiko dengan kehilangan sang pemain sehingga mereka memperpanjang kontrak sang pemain. Kante sendiri kabarnya ingin bertahan di Chelsea. Namun ia masih menunggu mengenai kejelasan status pelatih Chelsea musim depan. Seperti yang sudah diketahui, Chelsea diisukan akan memecat Antonio Conte. Sang pelatih dinilai gagal setelah Chelsea finish di peringkat 5 klasemen EPL musim lalu sehingga kontraknya harus berakhir lebih cepat. Belakangan ini dikabarkan sosok Maurizio Sarri yang akan mengambil tampuk juru taktik Chelsea musim depan. Kante kabarnya akan berbicara dulu dengan pelatih Italia ini sebelum ia memutuskan masa depannya. Kante dan Timnas Prancis akan berjuang keras untuk mengakhiri 20 tahun puasa gelar Piala Dunia 2018 mereka pada akhir pekan ini. Mereka akan menantang Timnas Kroasia untuk meraih gelar sebagai juara dunia. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Playmaker Arsenal Resmi Bergabung dengan West Ham United

4 Hal Dampak Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Raksasa Liga Italia, Nomor 4 Magnet Pemain Bintang

Sukses Melangkah ke Babak Semifinal Piala Dunia 2018, Timnas Prancis Menyiapkan Strategi untuk 90 Menit Terakhir