Penyerang Sekaligus Kapten Timnas Inggris Tak Tampil Optimal, Apa Penyebabnya

Harry Kane Diklaim Mengalami Cedera Hingga Tak Tampil Optimal
Harry Kane Diklaim Mengalami Cedera Hingga Tak Tampil Optimal

Harry Kane Diklaim Mengalami Cedera Hingga Tak Tampil Optimal

Harry Kane Diklaim Mengalami Cedera Hingga Tak Tampil Optimal – Gary Neville, Mantan pemain timnas Inggris menilai bahwa penampilan dari Harry Kane sedikit berbeda di fase gugur dari pada yang ia tampilkan di fase grup di Piala Dunia 2018 Rusia. Neville mengklaim bahwa Kane sedang menyembunyikan cederanya hanya demi bisa bermain dan bisa membantu Inggris. Kekecewaan yang masih sangat terasa di hati para pemainnya dan publik Inggris setelah kalah tipis 1-2 dari Kroasia di semifinal. Optimisme yang tinggi telah dibangun oleh media-media Inggris yaang ternyata tidak terlalu berpengaruh, Inggris teryata kehabisan tenaga di babak semifinal. Kane sendiri sementara ini masih menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 dengan torehan enam gol, dia menyamai rekor dari Gary Lineker soal total gol dalam satu edisi di Piala Dunia.

Sejak laga 16 besar kontra Kolombia, Neville merasa bahwa Kane tidak bermain dengan maksimal dan ada sedikit perbedaan saja dalam pergerakannya. Hal inilah yang akan menjadi awal dugaannya pada cedera Kane yang coba disembunyikannya. “Saya tentunya akan terkejut jika kita nanti tidak mengetahui dalam beberapa hari ke depan bahwa Kane tidak mengalami cedera sejak pertandingan kontra Kolombia,” kata Neville. “Dia bahkan tak bergerak di babak yang kedua saat melawan Kolombia. Melawan Swedia dia juga bergerak statis”. “Ini bukanlah alasan, dia hanya terlihat kurang baik saja,” imbuh dia.

Sudah Kehabisan Tenaga

Senada dengan apa yang dikatakan Neville, Jeremy Cross selaku analis dari sepak bola menilai bahwa Kane sudah kehabisan banyak tenaga sejak laga kontra Kolombia. Dia menilai bahwa Kane tampil habis-habisan dengan seluruh kekuatannya saat ia melawan Kolombia, dan di laga setelah itu, Kane ternyata kehabisan tenaga. “Dia nampak tidak bekerja keras berlarian dan itu cukup mengkhawatirkan performanya. Dia menghabiskan banyak sekali energinya dalam laga kontra Kolombia, ketika dia dihajar dari awal sampai akhir pertandingan”. “Laga tersebut jelas berdampak padanya. Kane sendiri dipilih sebagai kapten dan anda tak pernah tahu sebetapa besarnya beban tersebut secara emosional. Adalah kehormatan besar ia dipilih sebagai kapten Inggris,” tandasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Prancis Ingin Antoine Griezmann Menjadi Legenda Seperti Halnya Zinedine Zidane

Mengejutkan, Mantan Pelatih Ini Mengeluarkan Uang Sendiri Demi Suatu Hal Ini

Pemilik Inter Milan Tanggapi Keluhan Publik Soal Mahalnya Tiket Asian Games 2018

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Santainya Didier Deschamps Kala Menghadapi Final Piala Dunia 2018
  2. Kroasia akan Mengejutkan Dunia dengan Penampilan Tak Kenal Lelah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*