Palang Pintu Leicester City Menyebutkan Bahwa Set Piece Timnas Inggris sebagai Kunci Kemenangan

Harry Maguire Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di Set Piece
Harry Maguire Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di Set Piece

Harry Maguire Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di Set Piece

Harry Maguire Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di Set Piece – Bek Inggris Harry Maguire menyebut latihan bola mati sebagai kunci kemenangan 2-0 atas Swedia di perempat-final Piala Dunia, Sabtu (7/7) malam WIB. Bintang Leicester City itu, yang mencetak gol pembuka Three Lions dari sepak pojok, turut merasa puas setelah mendominasi pertandingan kemarin malam. “Kami merasa seperti mendominasi bola hari ini, mengendalikan permainan. Namun, kami sedikit terlalu ceroboh menjelang akhir babak kedua,” kata Maguire kepada wartawan selama konferensi pers pasca pertandingan. “Kami tahu apa yang kami kerjakan. Bola mati adalah hal yang penting. Umpan silang dari Jesse [Lingard] ke Dele [untuk gol kedua], kami mengasahnya dalam pelatihan, jadi pujian khusus untuk staf dan pemain yang berhasil mengeksekusinya.”

Kapten Inggris, Harry Kane, berambisi untuk membuat negara bangga dengan permainan mereka yang tersisa di Piala Dunia 2018. Berbicara setelah kemenangan 2-0 tim atas Swedia di perempat-final, striker Tottenham Hotspur itu mengatakan bahwa dia merasa “percaya diri” jelang babak berikutnya. “Kami tahu masih ada pertandingan besar di depan: semi final. Tapi kami merasa baik, kami merasa percaya diri,” katanya kepada wartawan selama konferensi pers pascapertandingan Inggris. “Kami harus berjuang lagi.

Semifinal Perdana dalam Nyaris Tiga Dekade

Harry Kane pasti sudah mengetahui para fans di sini dan para penggemar di rumah – kami akan melihat beberapa video nanti – menikmatinya. Kami hanya ingin membuat negara bangga”. Kane masih menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia dengan enam gol dalam lima pertandingan sejauh ini. Ia turut berperan dalam membawa Three Lions ke semi-final perdana dalam 28 tahun. Setelah nyaris tiga dekade tanpa semifinal Piala Dunia, kali ini Inggris dikaitkan dengan calon kuat peraih trofi sejagad ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

La Celeste akan Memberikan Perhatian Khusus Terhadap Striker Andalan The Blues

Hasil Undian Asian Games 2018 Sepertinya Menguntungkan Tuan Rumah, Semoga Saja Meraih Hasil Terbaik

Perempatfinal Piala Dunia 2018 akan Dimeriahkan dengan Lagu Pilihan Netizen