Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Tak Dilepas Klub, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Tak Kecewa

Indra Sjafri Tak Kecewa Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Tak Dilepas
Indra Sjafri Tak Kecewa Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Tak Dilepas

Indra Sjafri Tak Kecewa Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Tak Dilepas

Indra Sjafri Tak Kecewa Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian Tak Dilepas – Indra Sjafri mengaku tak kecewa karena timnya tidak diperkuat Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian. Pelatih asal Sumatra Barat itu justru bahagia karena klub tempat keduanya bermain  Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk, memilih tidak melepas pemain karena merasa membutuhkan tenaganya. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengaku sudah mendapatkan surat balasan dari klub kedua pemain tersebut. Yang tidak bisa melepas kedua pemain saat Piala AFF U-22 2019 bergulir di Kamboja. Pada 17 Februari hingga 1 Maret 2019.

Hingga saat ini, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian merupakan dua dari tiga pemain yang belum bergabung bersama Timnas Indonesia U-22. selain Saddil Ramdani.

“Sesuai dengan penjelasan Ibu Sekjen PSSI, sudah ada surat resmi dari klub mereka. Dalam surat tersebut mereka menyatakan tidak bisa melepas pemain tersebut. Kami harus mematuhinya juga mengingat ini bukan kalendar FIFA,” ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 saat ini tengah memasuki pekan keempat pemusatan latihan di Senayan, Jakarta. Sebanyak 30 pemain saat ini masih mengikuti latihan yang dipimpin langsung oleh Indra Sjafri. Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B Piala AFF U-22 2019 bersama tuan rumah Kamboja. Myanmar, dan Malaysia setelah Singapura memutuskan untuk mundur dari keikutsertaan. Piala AFF U-22 2019 menjadi turnamen pertama Tim Garuda Muda sebelum kemudian tampil di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020. di Vietnam pada Maret 2019 dan SEA Games 2019 di Filipina pada Desember 2019.

Indra Sjafri mengaku tak kecewa karena timnya tidak diperkuat Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian. Pelatih asal Sumatra Barat itu justru bahagia karena klub tempat keduanya bermain, Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk, memilih tidak melepas pemain karena merasa membutuhkan tenaganya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Real Madrid Semakin Dekati Barcelona, Ketika Sukses Curi Angka Dari Espanyol

Barcelona Kembali Kokoh Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Girona!

Daftar Top Skor Sementara Liga Italia, Cristiano Ronaldo Masih Tertinggal