Berikut Fakta Yang Harus Diketahui Jelang Laga Liverpool vs Leicester City

Ini Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool Kontra Leicester City - Liverpool saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League, dengan catatan 60 poin.
Ini Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool Kontra Leicester City - Liverpool saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League, dengan catatan 60 poin.

Ini Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool Kontra Leicester City

Ini Fakta Menarik Jelang Laga Liverpool Kontra Leicester City – Liverpool saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League, dengan catatan 60 poin. Koleksi Liverpool terpaut empat poin dari Manchester City di posisi kedua. Jarak poin bisa dilebarkan Liverpool jika menang dalam laga nanti. Sebab sebelumnya, Leicester kalah 1-2 dari Newcastle United. Liverpool akan menjamu Leicester City di Anfield dalam laga pekan ke-24 Premier League 2018/2019, Kamis 31 Januari 2019 dini hari WIB. Banyak fakta menarik yang layak untuk diketahui jelang laga Liverpool kontra Leicester. Menurut data yang diperoleh Opta dan BBC fakta kedua tim:

Liverpool

1. The Reds punya catatan positif saat berhadapan dengan Leicester. Pasukan Juergen Klopp sukses menyapu bersih tiga pertemuan terakhir di ajang Premier League dengan kemenangan.

2. Liverpool juga punya rekor beringas saat bermain di markas sendiri. Dalam 32 pertandingan terakhir di Anfield, Liverpool tak pernah kalah. Liverpool hanya memetik sembilan hasil imbang, dan sisanya 23 laga berakhir dengan kemenangan.

3. Liverpool berhasil memetik sembilan kemenangan dari 13 pertemuan dengan Leicester di semua ajang. Sisanya, Liverpool meraih dua hasil seri dan dua kali kalah.

4. Liverpool tak terkalahkan dalam 32 pertandingan kandang khusus di ajang Premier League. Liverpool berhasil memetik 23 kemenangan dan sembilan hasil imbang saat bermain di Anfield.

Leicester

1. Leicester punya catatan buruk. Pasukan Claude Puel sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun di ajang Premier League musim ini. Kasper Schmeichel cs sebelumnya kalah 1-2 dari Southampton, dan 3-4 dari Wolverhampton Wanderers.

2. Leicester menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang.

3. Jika kalah dalam laga nanti, Leicester akan menelan tiga kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

4. Leicester hanya mampu mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan tandang musim ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Real Madrid Semakin Dekati Barcelona, Ketika Sukses Curi Angka Dari Espanyol

Barcelona Kembali Kokoh Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Girona!

Daftar Top Skor Sementara Liga Italia, Cristiano Ronaldo Masih Tertinggal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*