Liga Itali: Inter Milan Bertekad Bawa Poin Penuh Dari Kandang Torino

Inter Milan Berambisi Curi Kemenangan Di Kandang Torino - Jadwal pertandingan Torino vs Inter Milan. Laga dalam lanjutan pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan digelar di Stadion Grande Torino pada Senin (28/1/2019) dini hari.
Inter Milan Berambisi Curi Kemenangan Di Kandang Torino - Jadwal pertandingan Torino vs Inter Milan. Laga dalam lanjutan pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan digelar di Stadion Grande Torino pada Senin (28/1/2019) dini hari.

Inter Milan Berambisi Curi Kemenangan Di Kandang Torino

Inter Milan Berambisi Curi Kemenangan Di Kandang Torino – Jadwal pertandingan Torino vs Inter Milan. Laga dalam lanjutan pekan 21 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan digelar di Stadion Grande Torino pada Senin (28/1/2019) dini hari. Sepanjang sejarah pertemuan kedua kesebelasan, Torino baru merasakan 4 kemenangan atas Inter Milan. Dan 10 kali hasil imbang dan menelan 17 kekalahan dari total 31 duel. Namun, Il Toro memenangkan 2 dari 6 pertemuan terakhir dengan Nerazzurri (3 Imbang 1 Kalah). Pada giornata 2 musim ini, Inter ditahan imbang Torino 2-2 di kandang sendiri. Inter unggul lewat gol-gol Ivan Perisic dan Stefan de Vrij di babak pertama. Akan tetapi dua gol balasan yang dicetak Torino di babak kedua melalui Andrea Belotti dan Soualiho Meite memaksa mereka harus puas berbagi satu poin.

Pasukan Walter Mazzarri tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di semua ajang. Setelah menahan tuan rumah Lazio 1-1, Il Toroberturut-turut tumbang 0-2 melawan Fiorentina di Coppa Italia dan ditekuk tuan rumah AS Roma 2-3. Performa Inter lebih baik. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi. Torino sendiri gagal memutus tren negatif pada pekan lalu ketika menelan kekalahan tipis 2-3 dalam lawatan ke markas AS Roma. Hasil tersebut membuat pasukan Walter Mazzarri hanya meraih satu kemenangan dalam enam penampilan terakhir di semua ajang. Untuk sementara, Torino masih menghuni posisi 11 dengan poin 27.

Prediksi Pertandingan

Torino memiliki organisasi permainan yang rapi. Namun mereka kerap kesulitan setiap kali menghadapi tim-tim besar dengan kualitas skuat yang lebih baik. Inter selalu clean sheet dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Tak ada masalah dengan pertahanan mereka. Inter cuma perlu meningkatkan efektivitas serangan. Jika bisa melakukannya, tiga poin pasti bisa diamankan. Namun kemenangan tipis satu gol pun sepertinya sudah cukup buat mereka. Dengan mempertimbangkan rekor pertemuan dan performa penampilan kedua klub, diprediksi hasil imbang akan menjadi akhir laga ini. Penampilan inkonsisten Torino dan rekor buruk Inter yang tidak mampu mencetak lebih dari 1 gol dalam 5 laga terakhir di Serie A menjadi faktor pemberat.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bermain Di Kandang, Arsenal Harus Terima Kekalahan Menyakitkan Dari Manchester United!

Barcelona Terus Bergerak di Bursa Transfer dan Mendatangkan Pemain Baru

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*