Hasil Serie A: Hujan Gol Dilaga Antara Inter Milan dan AS Roma

Inter Milan Cetak Gol Ungguli Roma Di Babak Pertama - Hasil pertandingan AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan pekan pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-2.
Inter Milan Cetak Gol Ungguli Roma Di Babak Pertama - Hasil pertandingan AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan pekan pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-2.

Inter Milan Cetak Gol Ungguli Roma Di Babak Pertama

Inter Milan Cetak Gol Ungguli Roma Di Babak Pertama – Hasil pertandingan AS Roma vs Inter Milan dalam lanjutan pekan pekan ke-14 Liga Italia Serie A 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-2. Bertanding di Stadion Olimpico pada Senin (3/11/2018). Nerazzurri yang sempat unggul dua kali harus menerima kenyataan bahwa mereka hanya mampu mendapat satu poin dari partai ini. Tertinggal dua kali berkat lewat gol Keita Balde dan Mauro Icardi. AS Roma mampu menyamakan kedudukan berkat gol Cengiz Under dan penalti Aleksandar Kolarov. Satu angka tambahan membuat koleksi poin Nerazzurri menyamai tim peringkat dua klasemen, Napoli. Namun jarak antara kedua tim bisa semakin melebar jika Il Partenopei sukses mengalahkan Atalanta Selasa (4/12) besok.

Pada menit 11, Keita Balde memberikan ancaman kembali ke gawang AS Roma. Kali ini, mantan pemain Lazio tersebut melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Arah bola mengarah akurat ke gawang, namun Robin Olson dengan sigap mampu mengamankan bola. Giallorossi sendiri mendapatkan peluang terbaiknya pada menit 26. Patrick Schick sukses menyodorkan umpan kepada Alessandro Florenzi yang kemudian langsung melepaskan sepakan keras dari ujung kotak penalti. Namun, bola masih membentur tiang gawang. Pada menit ke-36, Roma tidak diberi kesempatan untuk melakukan tendangan penalti walau wasit telah melihat kejadian antara Danilo D’Ambrosio atas pemainnya, Nicolo Zaniolo. Tak lama setelahnya, Inter Milan justru sukses mencetak gol melalui Keita Balde Diao. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Gol-gol Penyeimbang AS Roma

Roma hanya butuh enam menit untuk menyamakan kedudukan di babak pertama. Cengiz Under berhasil mengubah skor dengan tembakan indahnya yang mengarah ke pojok kanan atas gawang dan tak mampu dijangkau Samir Handanovic. Hasil imbang tersebut tidak bertahan lama. Pada menit ke-66, Mauro Icardi menjadi mimpi buruk untuk Robin Olsen yang harus memungut bola lagi dari gawangnya sendiri. Gol itu sendiri tercipta berkat bantuan sepak pojok dari Marcelo Brozovic. 2-1. Pasukan Eusebio Di Francesco merespons cepat dengan mencetak gol penyeimbang pada menit 74. Marcelo Brozovic tak sengaja menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak penalti sendiri, wasit memberikan hadiah penalti usai melihat tinjauan dari VAR. Aleksadar Kolarov yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Hingga pertandingan berakhir, kedua kesebelasan harus puas bermain imbang kendati membuat beberapa peluang matang. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Inggris: Laga Berat Menanti Manchester City, Aguero Cidera

Tottenham Hotspur Menggusur Posisi Inter Milan di Grub B Liga Champions

Inilah 3 Pemain Muda Indonesia Yang Cemerlang Kini Menghilang

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*