PSV Mengubur Impian Inter Milan Lolos Ke Fase Gugur Liga Champions 2018/2019!

Inter Milan Harus Tertinggal Dulu Pada Babak Pertama
Inter Milan Harus Tertinggal Dulu Pada Babak Pertama- Hasil pertandingan Inter Milan vs PSV dalam lanjutan kompetisi Liga Champions 2018/2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-1.

Inter Milan Harus Tertinggal Dulu Pada Babak Pertama

Inter Milan Harus Tertinggal Dulu Pada Babak Pertama- Hasil pertandingan Inter Milan vs PSV dalam lanjutan kompetisi Liga Champions 2018/2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-1. Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza pada Rabu (12/12/2018), PSV unggul berkat gol yang dicetak Hirving Lozano pada menit 13 yang kemudian disamakan oleh Mauro Icardi pada menit 73. Hasil ini membuat Nerazzurri gugur dalam perebutan tiket 16 besar di mana Tottenham juga sukses menahan imbang 1-1 Barcelona. Berkat hasil ini, Inter gagal menyalip Tottenham Hotspur di klasemen Grup B. Kedua tim sama-sama memiliki poin 8, akan tetapi Spurs unggul head to head. Inter pun finis di peringkat tiga dan akan masuk ke babak 32 besar Liga Europa. Sementara PSV harus puas menjadi juru kunci.

Laga berlangsung terbuka sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama mencoba saling menekan satu sama lain. Peluang Inter lewat sundulan Ivan Perisic masih digagalkan tiang gawang. PSV berhasil mencuri gol ketika laga baru berjalan 13 menit. Kesalahan Kwadwo Asamoah dimanfaatkan Steven Bergwijn untuk mengirim assist yang diselesaikan dengan sempurna oleh Lozano. Inter mencoba langsung membalas. Sayang tembakan yang dilepas Matteo Politano masih melebar tipis dari gawang tim tamu yang dijaga Jeroen Zoet. Skor 0-1 untuk keunggulan PSV bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tuan rumah Inter Milan tak mengendurkan serangannya di babak pertama. Pada menit 49, Mauro Icardi gagal memanfaatkan peluang terbuka hasil kreasi Borja Valero. Dari sisi kiri gawang, sepakan Icardi dengan sangat baik ditepis Jeroen Zoet. Tuan rumah Inter Milan akhirnya dapat mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit 73. Berawala dari aksi individu Matteo Politano di sisi kanan, Politano kemudian dengan baik mengirim umpan ke area kotak penalti. Dengan baik Mauro Icardi menyambut bola dan meneruskannya menjadi gol. Kendati terus melakukan serangan bertubi-tubi pada sepuluh menit sisa waktu normal, Inter Milan tidak mampu menambah gol untuk menyegel kemenangan. Hasil ini membuat Nerazzuri gagal melaju ke babak 16 besar. Pasalnya di pertandingan lain, Tottenham sukses menahan imbang Barcelona. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Champions: Pemain Ini Tampil Gemilang, Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar

Huesca Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari Los Blancos Di Laga Lanjutan Liga BBVA 2018/2019!

Manchester United Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Fulham Dengan Skor Besar!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*