Pencetak Gol Penentu Kemenangan Timnas Kroasia Dipuji Habis Oleh Jose Mourinho

Jose Mourinho Memuji Mario Mandzukic di Laga Semifinal
Jose Mourinho Memuji Mario Mandzukic di Laga Semifinal

Jose Mourinho Memuji Mario Mandzukic di Laga Semifinal

Jose Mourinho Memuji Mario Mandzukic di Laga Semifinal – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diketahui memberikan pujian kepada Mario Mandzukic yang telah berhasil mencetak gol kemenangan atas Kroasia atas Inggris pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018. Menurutnya, Kroasia tampil dengan heroik dan tak kenal dengan kata menyerah. “Kroasia saat ini telah menanti Inggris membuat kesalahan dan Mario Mandzukic memberikan hukuman tersebut,” ujar Mourinho. “Jika saya tidak memiliki pengalaman di dunia sepak bola, saya pasti akan berpikir kalau laga akan selesai pada babak pertama.”

Timnas Inggris memang unggul terlebih dahulu, namun keuletan Timnas Kroasia mencari peluang sekecil apapun untuk mencetak gol kemenangan. “Inggris telah gagal memanfaatkan keunggulannya mereka dan gol yang kedua tidak kunjung lahir. Setelah Kroasia  berhasil mencetak gol penyeimbang, rasa percaya diri skuat Inggris telah runtuh dan pertandingan pun langsung berubah”. “Kroasia sangat pantas untuk melaju ke final Piala Dunia 2018. Anda tentunya bisa melihatnya dari statistik seluruh pertandingan Kroasia di Rusia. Pertandingan Kroasia yang tampil sangat heroik pada laga itu,” ungkap Mourinho. Ada banyak pihak memberikan julukan singa kepada Mandzukic diakhir laga semifinal tersebut.

Ingin Mandzukic ke Old Trafford

Pujian dari Mourinho kepada Mandzukic memberikan indikasi kalau Manchester United sedang mengincar jasanya saat ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus tentunya sangat mengancam tempat yang saat ini tempat Mandzukic di skuat utama. Mourinho juga menilai kalau Mandzukic bisa menjadi pelapis yang sangat tepat untuk Romelu Lukaku di lini depan Manchester United. Mungkin Mourinho memanfaatkan kesempatan ini untuk merayu Mandzukic ke Old Trafford. Maklum Mourinho tidak memiliki penyerang bertipikal petarung di lini depan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Lionel Messi dkk Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Namun Argentina Patut Berbangga di Final

Roman Abramovich Rela Menggelontorkan Uang Ratusan Miliar Rupiah Demi Hal Ini, Menyedihkan

Prancis Ingin Antoine Griezmann Menjadi Legenda Seperti Halnya Zinedine Zidane