Juara Bertahan Asian Games Melaju ke Semi Final Asian Games 2018

Juara Bertahan Timnas Korea Selatan U-23 Melanggeng ke Semi Final - Diperempat final cabang sepak bola mempertemukan Timnas Korea Selatan U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23. Laga ini dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tiga gol terjadi di babak pertama. 
Juara Bertahan Timnas Korea Selatan U-23 Melanggeng ke Semi Final - Diperempat final cabang sepak bola mempertemukan Timnas Korea Selatan U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23. Laga ini dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tiga gol terjadi di babak pertama. 

Juara Bertahan Timnas Korea Selatan U-23 Melanggeng ke Semi Final

Juara Bertahan Timnas Korea Selatan U-23 Melanggeng ke Semi Final – Diperempat final cabang sepak bola mempertemukan Timnas Korea Selatan U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23. Laga ini dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Tiga gol terjadi di babak pertama. Timnas Korea Selatan U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23. Laga ini dimainkan sudah unggul 1-0 di menit kelima lewat gol bomber mereka, Hwang Ui-jo. Namun, berselang 12 menit kemudian, Uzbekistan menyamakan skor jadi 1-1 melalui gol Jaloliddin Masharipov. 10 menit sebelum turun minum, Hwang Ui-jo kembali mencetak gol. Untuk membuat the Taeguk Warriors unggul 2-1. Selepas turun minum, Uzbekistan mencoba bangkit. Hasilnya, tim juara Piala AFC U-23 2018 ini mampu mendapatkan gol penyeimbang pada menit ke-53 lewat Ikram Alibaev. Skor 2-2.

Tekanan intens yang digalang Uzbekistan tak berhenti sampai di situ. Tiga menit setelah Ikram mencetak gol kedua, Hwang Hyun-soo justru membuat gol bunu diri. Imbasnya, Uzbekistan berbalik unggul, skor 3-2. Ingin membuktikan diri dengan status juara bertahan Asian Games 2018, Timnas Korea Selatan U-23 mencari gol ketiga. Hwang Ui-jo lagi-lagi membuktikan ketajamannya. Striker Gamba Osaka itu mencetak gol ketiga di laga ini alias hattrick, untuk membuat skor menjadi 3-3 pada menit ke-76. Mendekati 10 menit jelang bubaran di waktu normal kedua tim saling serang. Beberapa peluang diperoleh kedua tim, namun tak tercipta gol.

Perpanjangan Waktu

Pertandingan terpaksa dilanjutkan melalui babak perpanjangan. Hingga menit ke-100, permainan berjalan imbang. Namun, petaka buat Uzbekistan terjadi pada menit 101. Setelah pemain no 14, Ikromjon Alibaev, harus meninggalkan pertandingan. Alibaev melakukan kontak fisik berlebihan dengan pemain Korsel hingga membuat wasit mencabut kartu kuning kedua buatnya. Pada menit ke-103, Korsel mendapat peluang emas dengan umpan matang dari sisi kiri pertahanan Uzbekistan, namun gagal dimanfaatkan.

Pada menit ke-116, Korsel mendapat hadiah penalti. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Rustamjon Ashurmatov terhadap Hwang Ui-jo di kotak terlarang. wasit menunjuk titik putih. Hwang Hee-chan yang maju sebegai eksekutor. Menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengubah skor jadi 4-3 untuk the Taeguk Warriors. Penalti itu menjadi gol yang tercipta di laga ini. Timnas Korea Selatan U-23 melangkah ke semifinal dengan menang 4-3 atas Uzbekistan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ingin Setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, David de Gea Menunda Perpanjang Kontrak

Karena Kebiasaan Unik Inilah Cristiano Ronaldo Sulit Cetak Gol Perdananya

Berpeluang Promosi Tim Utama, Lechia Gdansk Sulit Melepas Egy Maulana Vikri TC Timnas Indonesia U-19