Laga Berat Chievo Ketika Bertandang Ke Markas Sang Pemuncak Klasemen!

Juventus Akan Menjamu Chievo Di Pekan Terakhir Serie A Italia
Juventus Akan Menjamu Chievo Di Pekan Terakhir Serie A Italia- Pertandingan penutup pekan ke-20 Liga Italia Serie A 2018/2019. Laga yang mempertemukan antara Juventus vs Chievo akan dilangsungkan pada Selasa (22/1/2019) di Allianz Stadium.

Juventus Akan Menjamu Chievo Di Pekan Terakhir Serie A Italia

Juventus Akan Menjamu Chievo Di Pekan Terakhir Serie A Italia- Pertandingan penutup pekan ke-20 Liga Italia Serie A 2018/2019. Laga yang mempertemukan antara Juventus vs Chievo akan dilangsungkan pada Selasa (22/1/2019) di Allianz Stadium. Laga ini sekaligus menjadi duel antara pemuncak klasemen yang disandang Juventus serta Chievo yang berstatus sebagai juru kunci liga. Hingga pekan 19, Juventus belum sekalipun tersentuh kekalahan serta terburuk adalah meraih hasil imbang saat melawan Genoa dan Atalanta. Total, anak buah Massimiliano Allegri telah mengumpulkan 53 poin dan unggul 6 poin dari pesaing terdekat, Napoli di posisi kedua. Sementara Chievo baru saja mendapatkan kemenangan perdananya pada musim ini. Ketika menaklukkan Frosinone di Antonio Bentegodi berkat gol semata wayang Emanuelle Giaccherini. Namun mereka masih berada di dasar klasemen dan baru mengumpulkan 8 poin dari total 19 laga plus pengurangan 3 poin di awal musim.

Juventus menelan kekalahan pahit saat meladeni Manchester United di Turin pada matchday 4. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya untuk Juventus di kompetisi ini, tapi Bianconeri tumbang oleh gol tendangan bebas Juan Mata dan bunuh diri Leonardo Bonucci pada penghujung laga. Pada matchday itu, Juventus menelan kekalahan pertamanya di grup ini, sedangkan Valencia meraih kemenangan pertama mereka. Valencia menang 3-1 atas Young Boys lewat dua gol Santi Mina dan satu gol Carlos Soler di Mestalla.

Prediksi Pertandingan

Di pertemuan terakhir Juventus memang kesulitan melawan Chievo di Marc Antonio Bentegodi. Kemenangan 3-2 Bianconeri harus ditentukan lewat gol bunuh diri Mattia Beni serta gol menit akhir yang dicetak Federico Bernardeschi. Di Carlo juga mengatakan ingin meraih poin di kandang Juventus serta ingin mengalahkan Juventus. Bianconeri akan kehilangan beberapa pilar intinya pada laga ini seperti Miralem Pjanic yang mendapat akumulasi kartu kuning. Selain itu, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Medhi Benatia dan Andrea Barzagli dipastikan absen. Sementara The Flying Donkeys tidak dapat memainkan Fabrizio Cacciatore dan Joel Obi lantaran cedera. Di atas kertas Juventus unggul segalanya serta ditambah bermain di depan pendukung sendiri. Tidak akan mengherankan jika Cristiano Ronaldo dan kolega meraih kemenangan mudah. Kendati diprediksi akan memperoleh kemenangan, Chievo diyakini akan memberikan perlawanan sengit kepada sang tuan rumah.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Arsenal Sukses Benamkan The Blues Chelsea Di Etihad Stadium!

Mohamed Salah Cetak Rekor dan Menjadi Top Skor Sementara Liga Inggris

Banyak Pengaturan Skor, Diduga Itu Jadi Sebab Edy Rahmayadi Dari Ketum PSSI