Laga Berat AS Roma Kala Bertandang Ke Markas Pemuncak Klasemen Serie A Italia!

Juventus Belum Terbendung Di Liga Italia Musim Ini
Juventus Belum Terbendung Di Liga Italia Musim Ini- Laga Juventus vs AS Roma dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2018/2019. Laga pekan ke-17 akan digelar pada Minggu (23/12/2018) pukul 02.30 WIB.

Juventus Belum Terbendung Di Liga Italia Musim Ini

Juventus Belum Terbendung Di Liga Italia Musim Ini- Laga Juventus vs AS Roma dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2018/2019. Laga pekan ke-17 akan digelar pada Minggu (23/12/2018) pukul 02.30 WIB. Bermain di Stadion Juventus, tuan rumah berpeluang meraup kemenangan ke-16 mereka sekaligus mempertahankan rekor tidak terkalahkan. Juventus tidak memiliki lawan sepadan di Liga Italia, setidaknya hingga pekan ke-16. Pasukan Massimiliano Allegri sudah mendapatkan 46 poin, berjarak 8 angka dari pesaing terdekat, Napoli. Sementara itu, AS Roma masih di posisi ketujuh klasemen Liga Italia, dengan selisih 22 angka dari tuan rumah. Menghadapi AS Roma di kandang sendiri, Juventus berbekal statistik yang sangat mendukung mereka. Dalam 7 duel terakhir kedua tim di Liga Italia yang dimainkan di markas Bianconeri, Roma selalu kalah. Rekor pertemuan mereka di Stadion Allianz juga 100 persen milik tuan rumah.

Roma sedang berada dalam periode yang mencemaskan. Selain itu, Roma juga tidak bakal diperkuat beberapa pemain pilarnya yang cedera. Itu bertolak belakang dengan Juventus, yang jauh lebih konsisten dan bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya, terutama di lini serang. Roma menang 3-2 menjamu Genoa pekan lalu, setelah tanpa kemenangan lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Kemenangan itu penting bagi Roma, yang butuh suntikan kepercayaan diri sebelum melawat ke Turin. Namun kepercayaan diri saja tidak bakal cukup bagi Roma untuk menghadapi Juventus, yang belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini. Pasalnya, Roma kemungkinan besar belum bisa diperkuat Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Daniele De Rossi dan Lorenzo Pellegrini di laga nanti.

Pantang Remehkan Tim Tamu

Namun, Massimiliano Allegri enggan meremehkan lawan. Dalam konferensi pers pada Jumat (21/12) ia menyebutkan, “Roma adalah tim dengan kemampuan teknis sangat bagus. Mereka adalah satu-satunya tim Italia tersisa di Liga Champions selain kami.” Juventus dan Roma sama-sama kehilangan pemain karena cedera. Tuan rumah tidak diperkuat Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, dan Joao Cancelo. Sementara itu, tim tamu tak akan menurunkan Stephan El Shaarawy, Daniele De Rossi, dan Lorenzo Pellegrini. Menurut Eusebio Di Francesco, pelatih AS Roma, Juventus membuktikan diri sebagai tim hebat karena terus mengembangkan mental dan kedalaman skuat. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liga Inggris: Masih Tak Terkalahkan, Liverpool Kokoh Dipuncak Klasemen

Persija Akan Kedatangan Pemain Bintang, Siapakah Pemain Tersebut?

Arsenal Berpeluang Kembali Ke Jalur Juara Ketika Menjamu Burnley Di Emirates Stadium!