Super Big Match: Adu Kuat Dua Tim Besar Di Laga Super Coppa Italia 2019!

Juventus Dan AC Milan Sudah Meraih Tujuh Piala Super Italia
Juventus Dan AC Milan Sudah Meraih Tujuh Piala Super Italia- Laga Supercoppa Italiana antara Juventus vs AC Milan. Pertandingan ini digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Kamis (17/01/2019) pukul 00.30 WIB.

Juventus Dan AC Milan Sudah Meraih Tujuh Piala Super Italia

Juventus Dan AC Milan Sudah Meraih Tujuh Piala Super Italia- Laga Supercoppa Italiana antara Juventus vs AC Milan. Pertandingan ini digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi pada Kamis (17/01/2019) pukul 00.30 WIB. Jelang laga tersebut, kedua tim sama-sama berambisi untuk lebih dahulu mendapatkan trofi Piala Super Italia kedelapan sepanjang sejarah. Baik Juventus maupun AC Milan sama-sama mengantongi trofi Supercoppa Italiana sebanyak 7 kali. Jika melihat dalam kurun waktu 7 tahun terakhir, Juve mendapatkan tiga gelar pada 2012,2013 dan 2015. Sementara Milan berhasil menggaet 2 Supercopa Italiana dalam 7 tahun terakhir, pada 2011 dan 2016. Ini akan menjadi pertemuan ketiga Juventus dan Milan di kompetisi ini. Dua pertemuan mereka sebelumnya selalu berlanjut hingga adu penalti. Juventus mengalahkan Milan lewat adu penalti pada edisi 2003 di New Jersey, kemudian Milan membalasnya pada edisi 2016 di Qatar juga melalui penalti.

Supercoppa biasanya mempertemukan juara Serie A dengan kampiun Coppa Italia musim sebelumnya. Namun karena Juventus menjuarai dua turnamen tersebut musim lalu, maka lawannnya adalah runner-up Coppa Italia, Milan, yang mereka kalahkan 0-4 di final. Musim ini, Juventus dan Milan sudah bertemu di Serie A. Juventus mengalahkan Milan di San Siro dua gol tanpa balas. Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo memberi Juventus tiga angka. Milan kalah, juga kehilangan Gonzalo Higuain yang dikartu merah karena gagal mengendalikan emosi saat menghadapi parent club-nya. Jelang laga Supercoppa di Jeddah ini, Juventus dan Milan sama-sama telah memanaskan mesin dengan kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia. Juventus mengalahkan Bologna 2-0 melalui gol-gol Federico Bernardeschi dan Moise Kean, sedangkan sepasang gol Patrick Cutrone membawa Milan mengalahkan Sampdoria juga dengan skor 2-0 namun lewat extra time.

Adu Tajam Penyerang Kedua Tim

Peran penyerang kedua tim di laga Juventus vs AC Milan bakal penting. Juventus memiliki Cristiano Ronaldo, yang yang mencetak 15 gol dalam 25 laga di semua kompetisi. Sementara itu, Milan punya Gonzalo Higuain yang mencetak 8 gol dalam 21 pertandingan. Menurut Chiellini, Ronaldo penting untuk Juventus di laga ini karena, “Dia lebih hidup dalam pertandingan seperti ini dan kami semua berharap banyak darinya. Saya telah melihat betapa fokusnya dia dan betapa dia ingin menjadi pemain utama besok malam.” Sementara, tentang Higuain dan yang statusnya pemain pinjaman dari Juventus, Romagnoli menuturkan, “Higuain? Kami hanya fokus pada yang terjadi di lapangan. Dia membuktikan bahwa dia seorang profesional. Dia tenang dan berlatih dengan baik.”

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019

Indra Sjafri Masih Menunggu Kepastian Kedua Pemain Yang Bermain di Eropa

Coppa Italia: AC Milan Sukses Raih Kemenangan Atas Sampdoria!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*