Bertandang Ke Markas Torino, Bianconerri Berambisi Pertahankan Rekor Kemenangan Di Serie A!

Juventus Diprediksi Akan Memenangkan Laga Dengan Mudah
Juventus Diprediksi Akan Memenangkan Laga Dengan Mudah- Pekan ke-16 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan pertandingan bertajuk Derby Della Mole. Laga antara Torino vs Juventus pada Minggu (16/12/2018) di Stadion Grande Torino.

Juventus Diprediksi Akan Memenangkan Laga Dengan Mudah

Juventus Diprediksi Akan Memenangkan Laga Dengan Mudah- Pekan ke-16 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan pertandingan bertajuk Derby Della Mole. Laga antara Torino vs Juventus pada Minggu (16/12/2018) di Stadion Grande Torino. Usai menelan kekalahan pada ajang Liga Champions tengah pekan lalu, Bianconeri diprediksi akan menang lagi. Juventus baru kalah dua kali di semua kompetisi musim ini. Dua kekalahan itu semuanya mereka dapatkan di fase grup Liga Champions, yakni 1-2 menjamu Manchester United pada matchday 4 dan 1-2 melawan tuan rumah Young Boys pada matchday pemungkas tengah pekan kemarin. Namun Juventus beruntung, kekalahan mengejutkan dan mengecewakan di Swiss itu tak mencegah mereka finis sebagai juara di grupnya. Pasalnya, sang pesaing United juga kalah 1-2 di markas Valencia.

Akan tetapi, La Vechia Signora belum merasakan kekalahan sama sekali di ajang Serie A musim ini hingga pekan ke-15. Juventus paling buruk menuai hasil imbang 1-1 kala menjamu Genoa di Allianz Stadium pada pekan 9 silam. Selebihnya, pasukan Putih-Hitam selalu meraih kemenangan dan kokoh di puncak klasemen dengan 43 poin. Pelatih Massimiliano Allegri enggan menganggap Torino sebagai lawan enteng. Menurutnya Il Toro adalah lawan yang kuat dengan bukti hanya kalah 3 kali sejauh Serie A musim ini berjalan. Namun dia juga mengisyaratkan Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan usai laga Derby ini.

Tuan Rumah Alami Tren Positif

Meskipun mempunyai selisih 21 poin atas Juventus, namun Il Toro memenangkan lima laga, dengan tujuh kali hasil imbang, dan hanya tiga kali menelan kekalahan saat berjuang di kompetisi Seri A musim ini. 19 gol sudah diciptakan oleh Andrea Belotti dan kawan-kawan sementara gawang yang dikawal Salvatore Sirigu sudah kebobolan 16 kali. Derby ini juga bakal menjadi ajang adu kebolehan antara Andrea Belottidan Cristiano Ronaldo. Di Serie A musim ini, Belotti telah mengemas lima gol dan satu assistdalam 15 penampilan. Ronaldo lebih hebat. Pada musim perdananya di liga tertinggi Italia ini, Ronaldo telah mengukir sepuluh gol dan lima assistdalam 15 pertandingan. Belotti bakal di-support oleh Iago Falque dan Danielle Baselli di lini serang. Ronaldo bakal bekerja sama dengan Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Deretan 4 Pemain Yang Layak Mendapat Predikat Pemain Top Liga 1

Pekan Panas, Jadwal Liga Inggris Malam Ini Manchester City, Liverpool

Bermain Di Emirates Arsenal Sukses Taklukkan Qarabag Dalam Laga Europa League!