Real Madrid Pangkas Jarak Dengan Pemuncak Klasemen Setelah Raih Kemenangan Atas Rayo Vallecano!

Karim Benzema Jadi Pahlawan Kemenangan Madris Atas Rayo Vallecano
Karim Benzema Jadi Pahlawan Kemenangan Madris Atas Rayo Vallecano- Real Madrid berjumpa Rayo Vallecano pada pekan ke-16 La Liga musim 2018/19. Pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (16/12) dini hari WIB. Gol tunggal Karim Benzema membuat laga ini berakhir dengan skor akhir 1-0.

Karim Benzema Jadi Pahlawan Kemenangan Madris Atas Rayo Vallecano

Karim Benzema Jadi Pahlawan Kemenangan Madris Atas Rayo Vallecano- Real Madrid berjumpa Rayo Vallecano pada pekan ke-16 La Liga musim 2018/19. Pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (16/12) dini hari WIB. Gol tunggal Karim Benzema membuat laga ini berakhir dengan skor akhir 1-0. Kemenangan keenam anak asuh Santiago Solari di Stadion Santiago Bernabeu membuat mereka untuk sementara naik satu tingkat ke peringkat tiga menggeser Sevilla.

Real Madrid meneruskan tren positifnya di kompetisi Liga Spanyol. Setelah menang atas Valencia dan Huesca, tambahan tiga poin di laga ini membuat mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Dengan hasil ini, maka Madrid naik ke posisi ke-3 klasemen sementara dengan 29 poin. Madrid hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Tapi, Barca belum memainkan laga pekan ke-16. Mengandalkan Toni Koos dan Luca Modric di lini tengah, Real Madrid langsung tampil dominan.

Pressing pemain Vallecano yang tidak cukup intens membuat Madrid bisa leluasa menguasai area penting di lapangan.Tidak butuh waktu lama bagi Madrid untuk mencetak gol. Pada menit ke-13, umpan terobosan Lucas Vazquez mampu diselesaikan dengan baik oleh Karim Benzema. Madrid pun unggul 1-0 atas sang tamu. Rayo Vallecano merespon lewat Emiliano Velazquez. Dari sebuah tendangan penjuru, pemain berusia 24 tahun itu hampir saja membobol gawang Thibaut Courtois andai tandukkannya tak menyamping tipis di sisi kanan. Keunggulan 1-0 milik Madrid pun bertahan hingga babak pertama usai.

Laga Di Babak Kedua

Madrid yang telah unggul satu angka bermain nyaman pada babak kedua. Sementara itu, tim tamu terlihat frustasi lantaran tak mampu membongkar lini pertahanan tuan rumah. Usaha Madrid untuk menambah keunggulan tercipta pada menit ke-64 melalui sundulan Sergio Ramos hasil umpan Toni Kroos. Namun, wasit menganulir gol tersebut sebab Ramos berada pada posisi offside.

Tiga poin yang sudah di depan mata nyaris hilang dari genggaman Madrid. Beruntung ada penyelamatan beruntun dari Courtois, Carvajal dan Sergio Ramos untuk menghalau upaya dari Alex Alegria dan Emiliano Velazquez. Madrid tetap menang 1-0 hingga laga usai. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Deretan 4 Pemain Yang Layak Mendapat Predikat Pemain Top Liga 1

Pekan Panas, Jadwal Liga Inggris Malam Ini Manchester City, Liverpool

Bermain Di Emirates Arsenal Sukses Taklukkan Qarabag Dalam Laga Europa League!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*