Bikin Menangis, Sikap Mohamed Salah Saat Liverpool Hancurkan Arsenal

Kejadian Mengharukan Dalam Pertandingan Antara Liverpool vs Arsenal - Pemandangan mengharukan yang terjadi di pertangdingan antara Liverpool dan Arsenal tadi malam.
Kejadian Mengharukan Dalam Pertandingan Antara Liverpool vs Arsenal - Pemandangan mengharukan yang terjadi di pertangdingan antara Liverpool dan Arsenal tadi malam.

Kejadian Mengharukan Dalam Pertandingan Antara Liverpool vs Arsenal

Kejadian Mengharukan Dalam Pertandingan Antara Liverpool vs Arsenal – Pemandangan mengharukan yang terjadi di pertangdingan antara Liverpool dan Arsenal tadi malam. Yaitu kejadian ketika Mohamed Salah memberikan eksekusi pinalti kepada pemain lain. Padahan dia juga butuh gol untuk bersaing dipapan top skor Liga Inggris. Juergen Klopp pun menganggap Mohamed Salah telah menunjukkan contoh yang terpuji dengan mempersilahkan Firmino mengeksekusi penalti. Dia tidak mementingkan dirinya sendiri. Kloop pun hampir menangis melihat itu.

“Mo Salah berikan penalti ke Bobby Firmino dan saya hampir menangis karena kami semua tahu bagaimana Mo butuh cetak gol. Itu sangat hebat,” kata Juergen Klopp.

Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 5-1 pada pekan ke-20 Premier League 2018/19. Minggu (30/12) dini hari WIB.  Kemenangan ini berhasil membawa Liverpool unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur. Serta menutup tahun 2018 dengan koleksi 54 poin untuk Liverpool.

Jalan Pertandingan

Babak pertama Arsenal yang berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. Dejan Lovren melakukan blunder di lini pertahanan Liverpool. Ainsley Maitland-Niles dengan mudah. Gol, Arsenal membuat publik Anfield terdiam Liverpool 0-1 Arsenal di menit ke-11. Roberto Firmino berhasil mendapatkan bola setelah kemelut di dalam kotak penalti Arsenal. Firmino pun menyamakan kedudukan 1-1. Tak disangka Firmino kembali mencetak gol hanya dua menit kemudian. Liverpool membalik keadaan 2-1 menit ke-16.

Liverpool 3-1 Arsenal, hanya 21 menit setelah Arsenal unggul lebih dahulu. Melalui gol Sadio Mane dengan tembakan keras. Mendekati akhir babak pertama, Liverpool berhasil menambah koleksi gol mereka. Lewat pinalti Mo Salah kedudukan 4-1 untuk Liverpool hingga jeda babak pertama.

Babak kedua Arsenal sendiri bukannya tanpa perlawanan. Pasukan Unai Emery ini juga beberapa kali menciptakan peluang berbahaya melalui serangan balik cepat. Sayangnya, Pierre-Emerick Aubameyang kesulitan mendapatkan suplai bola. Pertahanan Arsenal lagi-lagi berulah. Sead Kolasinac menjatuhkan Dejan Lovren di kotak penalti. Pinalti dieksekusi oleh Roberto Firmino. Kedudukan Liverpool 5-1 Arsenal di menit ke-65. Dan menjadi gol terakhir laga ini. The Reds masih belum terkalahkan pada 20 pertandingan Premier League sejauh ini. Dan hasil buruk untuk Arsenal kalah dengan sekor telak. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bertandang Ke Anfield, Akankah Arsenal Jadi Korban Berikutnya Liverpool?

Ezra Walian: Peluang Bermain Di Liga Teratas Belanda dan Timnas Indonesia

Napoli Harus Mengalami Kekalahan Menyakitkan Ketika Bertandang Ke Giuseppe Meazza!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*