Waspada, Pemain Timnas Iran Akan Merapat Ke MU

Kejar Peluang Juara MU Siap Mendaratkan Pemain Timnas Iran
Kejar Peluang Juara MU Siap Mendaratkan Pemain Timnas Iran

Kejar Peluang Juara MU Siap Mendaratkan Pemain Timnas Iran

Kejar Peluang Juara MU Siap Mendaratkan Pemain Timnas Iran- Madura United bakal melakukan perombakan besar untuk slot pemain asing di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Indikasi itu muncul dengan rencana kehadiran beberapa pemain impor baru. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebutkan akan ada dua pemain yang merapat ke timnya. Dua pemain tersebut masing-masing berasal dari Prancis dan Iran. “Sebentar lagi ada pemain dari Iran yang akan datang, namaya Milad, pemain Timnas Iran. Ada juga striker dari Prancis dengan nama Mamadou Samassa. Senin (23/7/2018), mereka mendarat di Jakarta,” kata Haruna belum lama ini.

Jika merujuk pada nama yang dimaksud Haruna, Samassa merupakan striker berpaspor Prancis yang berdarah Mali. Dia pernah berkarier di tanah kelahirannya dengan membela Le Mans, Olimpique Marseille, Valenciennes, dan Stade Brestois. Selain itu, Samassa juga pernah berkiprah di Italia dengan gabung Chievo Verona dan Delfino Pescara. Terakhir, pemain berusia 32 tahun itu masuk skuat klub asal Malaysia, T-Team, pada musim 2017.

Sementara untuk pemain satu lagi, hanya ada satu nama Milad yang masuk skuat Timnas Iran, yaitu Milad Mohammadi. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan masuk skuat Timnas Iran saat tampil Piala Dunia 2018 di Rusia di bawah asuhan Carlos Queiroz.

Tiga Pemain Asing MU akan dilepas

Kondisi ini semakin menyudutkan posisi pemain asing yang saat ini sudah berkostum Madura United. Selain Beto de Paula dan Zah Rahan, pemain asal Tajiskistan, Nuriddin Davronov, juga kemungkinan bakal dilepas.”Semua pemain asing kami sangat mungkin dilepas, kecuali Fabiano (Beltrame) yang sudah saya garansi aman. Segala kemungkinan akan kami perjuangkan sampai tidak darah penghabisan,” imbuh Haruna. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Warning Club Liga Inggris! Jendela Transfer Pemain Akan Segera Ditutup?

Debut Egy Di Liga Polandia, Apakah Berbuah Hasil yang Manis?

Penampilan Buruk Timnas Jerman di Piala Dunia 2018, Pemain Arsenal ini Menjadi Kambing Hitam