Liga Inggris: Kejutan, Manchester City Tumbang Ditangan Newcastel United

Kejutan Manchester City Harus Tumbang Ditangan Newcastle United
Kejutan Manchester City Harus Tumbang Ditangan Newcastle United

Kejutan Manchester City Harus Tumbang Ditangan Newcastle United

Kejutan Manchester City Harus Tumbang Ditangan Newcastle United – Pekan ke-24 Liga Primer Inggris dimainkan pada hari Rabu (30/1) dini hari WIB. Sebanyak enam pertandingan digelar dalam tengah pekan ini, dengan memunculkan beberapa kejutan. Kejutan terjadi di Saint James Park, ketika Manchester City tumbang ditangan Newcastle United dengan skor 2-1. Laga pada pekan ke-24 di St James Park menjadi nestapa pelatih asal Spanyol itu lantaran City kalah. Gol kilat Sergio Aguero di detik ke-24. Gol tersebut pun menjadi yang tercepat sepanjang sejarah Premier League. Sayang momentum tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik City.

Newcastle yang menciptakan dua gol balasan di paruh kedua lewat Salomon Rondon (66). dan Matt Ritchie dari titik putih pada menit ke-80. City pun gagal memangkas jarak poin mereka dengan sang pemuncak klasemen Liverpool. yang baru akan bermain pada malam nanti melawan Leicester City. Andai Liverpool mampu mengalahkan Watford di Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Maka perolehan poin City dengan The Reds menjadi tujuh angka. Melihat tanda-tanda konsistensi permainan Liverpool, Guardiola enggan buru-buru mengibarkan bendera putih.

City disebut-sebut memiliki potensi sebagai juara liga musim ini. Namun kekalahan tersebut membuat pembicaraan tentang hal itu seperti bermimpi.Andai City mampu memenangkan laga tersebut, maka akan menjadi kemenangan Guardiola ke-74 dalam 100 laga. Dengan begitu, Guardiola tetap segaris dengan Jose Mourinho yang meraih kemenangan ke-73 dalam 100 laga bersama Chelsea.

“Kami memiliki kesempatan hari ini untuk mengurangi jarak. Besok adalah pertandingan bagi lawan kami. Ketika kalian tertinggal, kalian harus memenangi pertandingan dan kami tidak bisa melakukan itu. Yang menjadi kejutan adalah melihat tim yang mengganas di bulan Januari mendadak tampak datar dan ceroboh. Malam ini bukan yang terbaik bagi kami karena tidak tampil bagus.” kata Guardiola. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Real Madrid Semakin Dekati Barcelona, Ketika Sukses Curi Angka Dari Espanyol

Barcelona Kembali Kokoh Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Girona!

Daftar Top Skor Sementara Liga Italia, Cristiano Ronaldo Masih Tertinggal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*