Ini Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Papan Atas Liga Inggris

Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Klasemen Atas - Emery berhasrat besar memiliki wajah baru demi membesarkan peluang finis sebagai top four.
Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Klasemen Atas - Emery berhasrat besar memiliki wajah baru demi membesarkan peluang finis sebagai top four.

Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Klasemen Atas

Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Klasemen Atas – Emery berhasrat besar memiliki wajah baru demi membesarkan peluang finis sebagai top four. Kabarnya, pria Spanyol itu telah membuka jalur komunikasi dengan kubu Barcelona terkait potensi memboyong Denis Suarez. Bahkan pembicaraan transfer peminjaman sang gelandang berbakat diketahui telah memasuki tahapan krusial. Peluang terbaik Arsenal di periode 2018/19 adalah mengakhirinya sebagai empat besar. Demi mewujudkan itu, arsenal harus membenahi posisi berikut.

Di Lini Belakang

Dengan hanya tiga bek sentral di skuat yang terbilang fit, pria Spanyol itu dipaksa untuk memberikan kepercayaan pada youngster Dinos Mavropanos, yang mendapat penilaian tinggi dari staf pelatih tim. Sementara Laurent Koscielny baru saja kembali dari cedera jangka panjang, hanya Sokratis Papastathopoulos dan Shkodran Mustafi yang tersedia di lini belakang tim, di tengah absensi Rob Hoding yang dipastikan menepi hingga musim ini rampung.

Hal serupa juga terjadi di sektor fullback, dengan Nacho Monreal berjuang menghadapi cedera sementara Hector Bellerin juga mulai dikitari masalah kebugaran, yang membuatnya kerap absen belakangan ini. Nama Gary Cahill sempat dikaitkan dengan pintu Emirates Stadium, namun bek Manchester United Eric Bailly juga bisa dipertimbangakn secara masak-masak oleh Arsenal setelah dirinya berstatus ‘pemain terpinggirkan’ di Old Trafford.

Di Pemain Sayap

Arsenal dinilai butuh sosok winger lainnya setelah mereka hanya memiliki Iwobi sebagai satu-satunya pendribel di tim. Kabarnya, pria Spanyol itu telah membuka jalur komunikasi dengan kubu Barcelona terkait potensi memboyong Denis Suarez. Bahkan pembicaraan transfer peminjaman sang gelandang berbakat diketahui telah memasuki tahapan krusial.

Denis Suarez mendapati dirinya jarang bermain di tim utama Barca sepanjang musim ini. Terhitung, dia ‘cuma’ bermain selama 17 menit di bawah komando Ernesto Valverde. Dia pun telah mengindikasikan, siap pergi dari Camp Nou demi meningkatkan jam terbangnya. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Mampukah Liverpool Kembali Raih Kemenangan Saat Menjamu Tim Kuda Hitam?

Barcelona Pupus Harapan Leganes Melaju Ke Perempat Final Copa Del Rey!

Untuk Memperkuat Setiap Lini, 3 Pemain Ini Bisa Didatangkan Arsenal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*