Misi Manchester United Untuk Birdiri di 4 Besar Papan Klasemen Liga Inggris

Kemenangan Atas Spurs Jadi Modal Berharga MU Hadapi Brighton - Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford. Dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019), pukul 22.30 WIB.
Kemenangan Atas Spurs Jadi Modal Berharga MU Hadapi Brighton - Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford. Dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019), pukul 22.30 WIB.

Kemenangan Atas Spurs Jadi Modal Berharga MU Hadapi Brighton

Kemenangan Atas Spurs Jadi Modal Berharga MU Hadapi Brighton – Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford. Dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019), pukul 22.30 WIB. Setelah bisa menempel Arsenal di peringkat kelima, United dapat melayangkan pandangan ke posisi keempat klasemen, Chelsea. Iblis Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah berhasil mencatat 6 kemenangan beruntun di bawah manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Terbaru, Paul Pogba dan kolega berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur di Wembley. Sekaligus menjadi kemenangan pertama Ole melawan tim 6 besar Liga Inggris. Berkat kemenangan tersebut, saat ini The Red Devils memiliki poin yang sama dengan Arsenal di peringkat 5, dan berjarak 6 poin dari Chelsea di peringkat 4, yang merupakan batas terakhir Liga Champions musim depan.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, United kalah 2-3 melawan Brighton di kandang lawan. Tiga gol Brighton dicetak oleh Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross (penalti), sedangkan dua gol United dicetak oleh Romelu Lukaku dan Paul Pogba (penalti). Namun itu adalah United yang masih dilatih Jose Mourinho, sebelum dia dipecat pada 18 Desember 2018. Ole Gunnar Solskjaer lantas diangkat sebagai caretaker, dan langsung menunjukkan hasil kerja yang sangat memuaskan. Sejak ditangani Solskjaer, United tak terhadang dalam enam laga yang telah mereka lalui di semua kompetisi. Moral dan kepercayaan diri United sudah kembali. Mereka sudah bisa melupakan start buruk di awal musim.

Prediksi Pertandingan

Sementara itu, kubu Brighton & Hove Albion juga memiliki rekor yang cukup mentereng sebelum kalah 0-1 dari Liverpool di pekan ke-22. Glenn Murray dan kolega sempat mencatat 4 laga tanpa kekalahan dan memenangi dua di antaranya. The Seagulls yang sempat menderita 3 kekalahan beruntun, kini berada di peringkat 13, dengan mengumpulkan 26 poin. Manchester United kemungkinan akan kembali memeragakan sepakbola menyerang, dengan mengandalkan penguasaan bola dan kreativitas lini tengah. Sementara itu, Brighton akan lebih banyak menunggu dan mencoba memanfaatkan situasi bola mati untuk mencetak gol.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Leganes Gagal Melaju Ke Babak Delapan Besar Copa Del Rey Meski Tundukkan Real Madrid!

Tim Liga 1 Kedatangan Mantan Pemain Real Madrid, Resmi Telah Tanda Tangan Kontrak

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Raih Piala Pertamanya Musim Ini!