Manchaster City Dengan Lebel Catatan Apik Jelang Berjumpa Newcastle United

Kemenangan Di Carabao Cup Modal City Hadapi The Magpies - Manchester City akan menyambangi St James Park, markas Newcastle. Laga dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (30/1/2019), pukul 03.00 WIB dini hari.
Kemenangan Di Carabao Cup Modal City Hadapi The Magpies - Manchester City akan menyambangi St James Park, markas Newcastle. Laga dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (30/1/2019), pukul 03.00 WIB dini hari.

Kemenangan Di Carabao Cup Modal City Hadapi The Magpies

Kemenangan Di Carabao Cup Modal City Hadapi The Magpies – Manchester City akan menyambangi St James Park, markas Newcastle. Laga dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Rabu (30/1/2019), pukul 03.00 WIB dini har The Blue Sky tengah memiliki catatan apik. Dengan memenangi 7 pertandingan di semua kompetisi yang digelar sepanjang bulan Januari 2019. Berkat hasil tersebut, Gabriel Jesus dan kolega kini terus menempel Liverpool. Yang masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin. The Citizens yang ada di posisi runner up hanya tertinggal empat angka dari The Reds. Anak asuh Pep Guardiola juga berhasil melaju ke partai final Carabao Cup, dengan menumbangkan Burton dengan skor agregat meyakinkan, 10-0. Mereka juga masih bertahan di Piala FA yang kini sudah memasuki babak 16 besar.

Catatan apik Manchester City dimulai sejak awal bulan Januari lalu, di mana mereka berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 2-1. Setelahnya, pasukan Josep Guardiola tersebut belum menuai kekalahan sama sekali. Total 30 gol telah disarangkan oleh Sergio Aguero dkk dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi, dengan catatan kebobolan hanya satu gol saja. Kemenangan terbesar mereka raih saat menghadapi Burton Albion di ajang Carabao Cup dengan skor 9-0. Bicara konsentrasi, Pep memilih fokus dari laga ke laga, tidak melompat ke laga yang lebih “penting”. Katanya, dikutip laman resmi Manchester City.

Persiapan Tuan Rumah

Sementara itu, tim tuan rumah yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi akan berusaha mengamankan poin di kandang sendiri. Kendati lawan yang dihadapi adalah Manchester City, bukan berarti hal tersebut akan mustahil bagi The Magpies. Anak asuh Rafael Benitez pernah menahan Manchester City dengan skor 1-1 di St James Park, pada 20 Maret 2016. Kala itu gol Sergio Aguero berhasil dibalas oleh Vurnon Anita, yang kini sudah tidak memerkuat Newcastle. Kendati hanya mampu mencetak 19 gol dalam 23 laga di Liga Inggris, lini belakang Newcastle United yang digawangi Martin Dubravka baru kebobolan 31 gol, atau hanya lebih buruk dari 4 tim peringkat teratas Liga Inggris ditambah Leicester City.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Real Madrid Semakin Dekati Barcelona, Ketika Sukses Curi Angka Dari Espanyol

Barcelona Kembali Kokoh Di Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Girona!

Daftar Top Skor Sementara Liga Italia, Cristiano Ronaldo Masih Tertinggal

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*