Tekad Spurs Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Menjamu Bournemouth Di Wembley!

Kemenangan Di Kandang Everton Modal Spurs Hadapi Bournemouth
Kemenangan Di Kandang Everton Modal Spurs Hadapi Bournemouth- Tottenham Hotspur akan menjamu Bournemouth pada lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris. Laga yang berlangsung pada hari rabu (26/12/2018), pukul 22.00 WIB.

Kemenangan Di Kandang Everton Modal Spurs Hadapi Bournemouth

Kemenangan Di Kandang Everton Modal Spurs Hadapi Bournemouth- Tottenham Hotspur akan menjamu Bournemouth pada lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris. Laga yang berlangsung pada hari rabu (26/12/2018), pukul 22.00 WIB. Anak asuh Mauricio Pochettino saat ini berada di peringkat 3 klasemen Liga Inggris, dengan mengumpulkan 42 poin, hasil 14 kemenangan dan 4 kekalahan, serta belum pernah mendapat hasil seri. Memasukkan 37 gol dan 18 kali kebobolan. Tottenham sedang dalam tren yang sangat bagus. Dalam enam laga terakhir mereka, Spurs berhasil meraih lima kemenangan dan hanya sekali bermain imbang saat menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions. Terbaru, The Lilywhites sukses menggasak Everton dengan skor telak 6-2 di Goodison Park. Kemenangan atas Everton itu membuat Tottenham kian mantap menempati posisi ketiga di tabel klasemen sementara. Sejauh ini tim asuhan Mauricio Pochettino mengumpulkan 42 poin. Tertinggal enam poin saja dari Liverpool yang ada di posisi puncak.

Kendati demikian, Harry Kane dan kolega justru tampil kurang garang saat bertindak sebagai tuan rumah. Kenyataan bahwa mereka mesti “mengungsi” ke Stadion Wembley, karena pembangunan New White Hart Lane, menjadi salah satu penyebabnya. Berdasarkan statistik dari 7 pertandingan kandang Spurs, Son Heung Min dan kawan-kawan hanya mampu melesakkan 12 gol dan kebobolan 6 kali. The Lilywhite pun cuma mengumpulkan 15 poin di kandang sendiri, hasil 5 kali menang dan 2 kali kalah. Sementara itu, Bournemouth juga kurang bagus saat tampil di kandang lawan. Callum Wilson dan kolega hanya berhasil mengumpulkan 9 poin dari 8 kali kunjungan ke kandang lawan di Liga Inggris 2018/2019. Hingga pekan ke-18, The Cherries berada di peringkat 8 dengan 26 poin, hasil 8 kali menang dan 8 kali kalah, serta 2 kali seri.

Adu Tajam Penyerang Dua Tim

Selain itu, pertandingan yang akan berlangsung di stadion Wembley tersebut akan menjadi panggung dua striker tim nasional Inggris, Harry Kane dan Callum Wilson. Sejauh ini, keduanya menjadi tumpuan utama untuk mencetak gol bagi timnya masing-masing. Hingga pekan ke-18, Harry Kane telah mencetak 11 gol untuk Tottenham. Sedangkan Callum Wilson mengemas 8 gol untuk Bournemouth. Menarik untuk ditunggu, bagaimana dua striker tim nasional tersebut akan saling adu ketajaman. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jadwal Lengkap Sepak Bola Malam Ini, Diantaranya Laga Liverpool vs Newcastle

Berikut 3 Performa Buruk Newcastle Sebelum Berjumpa Liverpool di Boxing Day Malam Nanti

Bertandang Ke Markas Atlanta, Mampukan Juventus Lanjutkan Dominasinya Di Serie A Italia?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*