Ada Rekor Baru di Kemenangan Atletico Madrid Atas Real Madrid

Kemengan Atletico Madrid Atas Real Madrid Mencetak Rekor Baru - Dalam laga Piala Super Eropa, Kamis (16/08/18) dini hari tadi, Atletico Madrid berhasil menundukan El Real dengan skor 4-2. Keempat gol kemenangan Atletico pada laga yang dihelat di Stadion A Le Coq Arena tersebut, dicetak oleh Diego Costa (1', 79'),
Kemengan Atletico Madrid Atas Real Madrid Mencetak Rekor Baru - Dalam laga Piala Super Eropa, Kamis (16/08/18) dini hari tadi, Atletico Madrid berhasil menundukan El Real dengan skor 4-2. Keempat gol kemenangan Atletico pada laga yang dihelat di Stadion A Le Coq Arena tersebut, dicetak oleh Diego Costa (1', 79'),

Kemengan Atletico Madrid Atas Real Madrid Mencetak Rekor Baru

Kemengan Atletico Madrid Atas Real Madrid Mencetak Rekor Baru – Dalam laga Piala Super Eropa, Kamis (16/08/18) dini hari tadi, Atletico Madrid berhasil menundukan El Real dengan skor 4-2. Keempat gol kemenangan Atletico pada laga yang dihelat di Stadion A Le Coq Arena tersebut, dicetak oleh Diego Costa (1′, 79′), Saul Niguez (98′) dan Koke (104′). Sementara, dua gol Los Blancos dibukukan oleh Karim Benzema (27′) dan Sergio Ramos (63′). Kemenangan ini jelas seperti menuntaskan dendam kesumat Atletico kepada Los Blancos. Maklum saja, skuat asuhan Diego Simeone sudah sudah dua kali takluk dari El Real di partai final Liga Champions. Pertama, pada final Liga Champions musim 2013/14, Atletico kalah dengan skor telak 4-1 dari El Real. Dua musim berikutnya, kedua tim kembali bertemu di final, dan Atletico kembali kalah dalam drama adu penalti. Selain soal balas dendam, ada pula beberapa fakta menarik di balik kemenangan Atletico semalam. Lalu, apa saja fakta-fakta yang dimaksudkan tersebut?

Pemain yang Berlaga di Piala Dunia 2018 Belum Maksimal

Beberapa bintang Timnas Prancis saat menjuarai gelaran Piala Dunia 2018 lalu turut terlibat dalam laga semalam. Namun, nampaknya penampilan mereka belum bisa kembali ke peforma terbaiknya, khusunya Antoine Griezmann dan Raphael Varane. Griezmann masih tampak begitu lambat, dan belum bisa mengimbangi permainan rekan-rekan setimnya. Ia pun akhirnya diganti oleh Angel Correa pada menit ke-57. Sementara Varane lebih parah lagi. Dua dari empat gol yang bersarang ke gawang El Real, terjadi akibat kesalahannya. Pada gol pertama Costa, Varane terlambat menghalau bola sehingga sang penyerang dengan mudah mencetak skor. Varane juga menciptakan kemelut yang berujung gol Saul Niguez.

Gol Diego Costa jadi yang tercepat di Piala Super Eropa

Ada satu sejarah yang tercetak pada kemenangan Atletico semalam. Gol pembuka Atletico yang dicetak sang penyerang, Diego Costa, merupakan gol tercepat di sepanjang sejarah gelaran EUFA Super Cup. Costa langsung mencetak gol saat laga baru bergulir 49 detik. Menerima umpan panjang dari rekannya, Diego Godin, Costa dengan cerdik melewati pengawalan dua bek Madrid, Sergo Ramos, dan Raphael Varane. Costa pun berlari dan mengontrol bola ke arah sisi kanan kotak penalti. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper El Real, Keylor Navas, Costa yang berada dalam sudut sempit sukses menjaringkan bola dan memberikan keunggulan bagi Atletico. Kunjungi juga agen taruhan bola terbaik AG303.

Baca juga : Liverpool Dominasi? Musim Ini Adalah Musimnya Liverpool

Di Asian Games Ada Pemain yang Kemampuannya Disamakan Dengan Messi

Pemain Andalan Timnas Indonesia U-16 Akan Dikirim ke Liverpool