Indra Sjafri Masih Menunggu Kepastian Kedua Pemain Yang Bermain di Eropa

Daftar Pemain Rekrutan Baru Klub-klub di Liga 1 Musim 2019 - Untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 banyak klub yang sudah mendatangkan pemain-pemain baru.
Daftar Pemain Rekrutan Baru Klub-klub di Liga 1 Musim 2019 - Untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 banyak klub yang sudah mendatangkan pemain-pemain baru.

Kepastian Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di Timnas Indonesia U-22

Kepastian Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di Timnas Indonesia U-22 – Indra Sjafri ditunjuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2019 pada Kamis (20/12/2018). Juga untuk ajang Piala AFF U-22 2029. Penunjukkan ini ibarat kenaikan pangkat buat Indra Sjafri, yang sebelumnya menukangi Timnas Indonesia U-19.

“Untuk strategi pembentukan tim, saya harus bertemu lebih dulu dengan pengurus PSSI setelah selesai kursus lisensi Pro AFC ini tanggal 24. Mungkin, sekitar tanggal 25 atau 26 Desember saya melangsungkan pertemuan dengan pengurus PSSI,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri, masih menunggu tiga pemainnya untuk gabung ke pemusatan latihan (TC) yang digelar di Jakarta, sejak 7 Januari lalu. Ketiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA). Ketiganya belum bisa gabung TC karena belum dilepas oleh klub mereka di luar negeri.

Indra butuh membentuk skuat untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019, di Kamboja, yang akan dimulai Februari. Keputusan soal tiga pemain itu gabung ditetapkan pekan ini. Rencananya Indra akan mulai membuat periodesasi untuk Piala AFF U-22 mulai pekan ketiga TC. Makanya, ia butuh kepastian apakah ketiga pemain itu diperbolehkan oleh klub mereka untuk gabung.

“Perjalanan saya panjang di Timnas kelompok umur. Jadi, saya paham betul pemain-pemain yang bisa saya rekrut. Lihat saja nanti (untuk menggunakan Egy Maulana Vikri). Tentu saja saya ingin skuat yang terbaik,” ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan melakukan pemusatan latihan pada pertengahan Januari 2019. Kemudian mereka akan menghadapi China U-22 pada laga uji coba yang digelar 27 Januari 2019 nanti. Selanjutnya, Indra Sjafri akan memimpin anak asuhnya untuk berlaga di Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja pada 17 Februari-2 Maret 2019 nanti. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Kembali Raih Hasil Positif Di Markas Betis!

Coppa Italia: AC Milan Sukses Raih Kemenangan Atas Sampdoria!

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*